Tips Menghemat Uang Perjalanan

27: Pesan penerbangan termurah
Terbang seringkali bisa menjadi salah satu bagian termahal dari penerbangan internasional. Tetapi dengan praktiknya, Anda dapat belajar cara memesan penerbangan super murah dan menghemat banyak uang. Misalnya, dengan memesan 2-3 bulan sebelumnya.

Daftar untuk peringatan tiket murah, perhatikan tingkat kesalahan, dan lihat bandara alternatif yang mungkin berada di dekat tujuan akhir Anda. Baca panduan saya secara gratis untuk menemukan penerbangan murah dan pelajari semua trik terbaru!

28: Pergi pada tur jalan kaki gratis
Salah satu saran perjalanan menghemat uang besar adalah bergabung dengan tur jalan kaki gratis ketika Anda pertama kali tiba. Tur ini memungkinkan Anda untuk memandu diri Anda ke kota yang tidak dikenal, lingkup beberapa situs fotografi yang bagus untuk kembali nanti, mencari tahu fakta tentang kota dan mungkin membuat beberapa teman baru juga.

Perlu diingat bahwa tur gratis karena pemandu mengharapkan saran di akhir, jadi jangan murah dan pastikan untuk berterima kasih kepada mereka atas waktu mereka dengan $ 5 – $ 10. Ini adalah cara yang bagus untuk menghemat uang saat bepergian!

Cobalah makanan lokal untuk menghemat uang
Saran perjalanan: Makan lokal

29: Sering makan makanan lokal
Cicipi sedikit segala sesuatu ketika Anda bepergian, terutama jika Anda tidak tahu apa itu. Minta penduduk setempat untuk membuat rekomendasi. Makan makanan jalanan dari pedagang dengan antrean besar di luar. Makan makanan jalanan adalah cara yang luar biasa untuk menghemat uang saat bepergian!

Saya hanya sakit dua kali selama 9 tahun perjalanan terus menerus jangan takut makanan. Hei, tidak ada yang salah dengan muncul di McDonald’s jika Anda merasa rindu rumah, tapi mengapa terbang di seluruh dunia untuk makan hal yang sama Anda bisa mendapatkan di rumah? Hiduplah sedikit!

Baca Juga »  Tips perjalanan untuk terbang

30: Hindari hotel dan resor mahal
Anda tidak perlu tinggal di hotel mahal saat bepergian. Bahkan, Anda dapat menghemat ratusan, atau bahkan ribuan dolar dalam perjalanan Anda dengan tinggal di akomodasi yang lebih ramah anggaran, seperti hostel, guest house lokal atau Couchsurfing – komunitas online orang-orang yang berbagi sofa mereka dengan orang asing secara gratis.

Tidur di rumah backpacker juga bisa membantu untuk dompet Anda, karena menyewa tempat tidur lounge biaya sebagian kecil dari apa yang mampu diberikan hotel. $ 30 per malam untuk $ 100 per malam benar-benar menambahkan! Plus, ini adalah cara yang bagus untuk bertemu pelancong lain.

31: Masak makanan Anda
Salah satu manfaat menginap di apartemen atau hostel sewaan adalah akomodasi travel jenis ini biasanya memiliki dapur. Apakah Anda makan di luar setiap malam ketika Anda berada di rumah? Apakah Anda pikir penduduk setempat melakukan itu? Tentu saja tidak.

Salah satu alasan perjalanan sangat mahal karena kita sering makan sepanjang waktu karena nyaman. Anda akan menghemat banyak uang jika Anda hanya mengunjungi supermarket dan menyiapkan beberapa makanan Anda saat bepergian. Sangat menyenangkan untuk berbelanja di supermarket asing juga!

32: Gunakan kartu kredit perjalanan untuk hadiah
Butuh beberapa saat untuk masuk ke perjalanan pembajakan, tapi sekarang yang saya miliki, saya menggunakannya sepanjang waktu! Pada dasarnya, dengan menggunakan kartu kredit hadiah perjalanan untuk tagihan dan pengeluaran Anda, maka segera membayarnya, Anda dapat mengumpulkan ribuan poin dan mil yang dapat ditukarkan dengan penerbangan gratis, hotel, dan banyak lagi.

Saya telah menghemat ribuan dolar pada penerbangan gratis dengan cara ini selama bertahun-tahun. Bahkan, saya dan istri saya membayar kurang dari $ 300 tahun lalu untuk dua perjalanan pulang pergi dari New York ke Argentina – menghemat lebih dari $ 2.000.

Baca Juga »  Tips Pengepakan perjalanan yang berguna

33: Makan jauh dari atraksi
Restoran yang nyaman di sebelah atraksi populer selalu mahal. Jika Anda ingin menghemat uang untuk makanan, cobalah berjalan beberapa blok untuk makan di restoran biasa, tidak satu untuk wisatawan dengan harga meningkat.

Berhati-hatilah juga tempat-tempat di mana daftar ditulis dalam beberapa bahasa untuk wisatawan – ini juga akan dilebih-lebihkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.