Tips perjalanan untuk terbang

48: Dapatkan bantalan perjalanan yang nyaman
Saya mengalami kesulitan tidur di pesawat, dan saya tahu saya tidak sendirian. Seiring dengan pengepakan sepasang penyumbat telinga seperti yang saya sebutkan sebelumnya, saya juga merekomendasikan membual tentang bantal perjalanan yang nyaman seperti ini untuk membantu saya tidur lebih mudah pada penerbangan internasional yang panjang.

49: Ikuti pelancong bisnis
Aku benci garis keamanan yang panjang di bandara? Cobalah untuk mendapatkan garis di belakang pelancong bisnis, karena mereka sering bepergian dan akan tahu apa yang mereka lakukan. Menjauhlah dari keluarga, karena mereka mengambil selamanya untuk membuka dan melewati keamanan.

Percayalah padaku, aku bepergian dengan seorang anak sekarang, dan semuanya membutuhkan waktu sedikit lebih lama! Kuharap itu tidak terjadi, tapi memang begitu. Saya minta maaf sebelumnya jika Anda tersandung di belakang kami sejalan!

50: Tetap terhidrasi
Udara daur ulang di pesawat terbang sangat kering, dan duduk di sana selama berjam-jam dapat mengeringkan tubuh Anda dengan cepat. Kebanyakan orang tidak minum cukup air pula, dan terbang membuatnya lebih buruk. Ini berkontribusi pada terganggunya penerbangan panjang juga.

Sebelum naik pesawat saya menyarankan Anda sebelum melembabkan dengan minum satu liter air yang dicampur dengan beberapa garam rehidrasi. Hanya saja jangan gunakan filter air dengan ini, atau mereka akan tersumbat!

Baca Juga »  Apa yang Harus Dipersiapkan Dalam Perjalanan

Leave a Reply

Your email address will not be published.