Tebing batu kapur panjat tebing di

Kolom batu kapur karsti raksasa menonjol di langit di sekitar Pantai Raylay, rumah bagi beberapa panjat tebing terbaik di dunia. Bahkan monyet menyukai tempat ini.

Pendaki dari seluruh dunia secara teratur berbondong-bondong ke Krabi County untuk menguji keterampilan mereka di 700 + rute pendakian yang ditarik di sekitar Pantai Raylay. Setelah bekerja di belakang komputer saya selama beberapa minggu di Bangkok, saya memutuskan untuk mengunjungi untuk petualangan memanjat kecil.

Dari kota tepi laut Or Nang, itu pendek dan sangat indah ke Pantai Tonsai di mana saya tinggal. Tonsai seperti versi hippie dari Rayley Beach. Ini kurang canggih, lebih murah, dan tidak ada listrik di siang hari.Pendakian di Tonsai sangat maju, jadi saya berjalan 10 menit melalui hutan setiap pagi ke Raylay untuk memanjat pelajaran dengan sekolah panjat tebing panas. Sementara saya punya beberapa pengalaman mendaki, saya jelas bukan seorang profesional.

Aku bisa mengikat, menyembelih pendaki lain, dan mengusir solo, tapi aku tidak tahu bagaimana mengemudi memanjat belum. Ini berarti bahwa orang lain harus pergi terlebih dahulu dan membuat “kabel atas”.

John akan menjadi pelatih saya untuk beberapa hari ke depan, memimpin dan memegang tali yang mencegah saya mendarat di tanah jika saya tergelincir. Aku bisa mengatakan segera bahwa kita akan setuju.

Mendaki di Railai juga memberi saya kesempatan untuk menguji beberapa pakaian perjalanan baru dari Koleksi Musim Semi di Prana. Mereka telah menghubungkan saya dengan sejumlah hal indah peralatan mereka bersertifikat perdagangan yang adil, memastikan bahwa orang-orang yang membuatnya cukup dikompensasi untuk kerja keras mereka.

Para pelatih di batu panas benar-benar memuji saya di pakaian saya, karena mereka semua penggemar Prana. Ini adalah merek terkenal di komunitas pendakian. Meskipun mereka mengatakan sulit untuk mendapatkan Thailand.

Baca Juga »  3 Langkah Sederhana Untuk Menurunkan Lemak Dalam Tubuh

Saya benar-benar mencintai Brana Bronson Pant – terbuat dari kain peregangan yang nyaman tetapi tangguh yang sempurna untuk perjalanan petualangan. Ini terlihat begitu besar!

Mendaki lereng berbatu

Rayley Beach memiliki ratusan rute pendakian, jadi ada sesuatu untuk setiap tingkat keterampilan. John memulai saya pada beberapa hal mudah, dan pada akhir minggu saya meningkatkan pitch peringkat 6A +. Baris tersebut menggambarkan kesulitan dan risiko boarding.

Ketika aku tersandung di suatu tempat, dia berteriak minta dorongan.
“Matt, lakukan untuk negaramu!”

Ada insentif lain juga. Seperti jika aku sampai ke puncak pendakian, aku akan dihargai dengan bir nanti. Jika tidak, aku akan punya anak untuk tanganku…

Untungnya saya sampai ke puncak setiap saat.

Saya melampirkan GoPro saya ke Popper GoPole dan membawanya bersama saya, mengambil beberapa foto memanjat yang menyenangkan. Suatu pagi sekelompok monyet memutuskan untuk memanjat bersama kami! Mereka jauh lebih cepat dari saya, bahkan dengan anak-anak berpegang teguh pada perjalanan.

Jika Anda belum pernah mencoba panjat tebing adalah latihan yang fantastis. Mengaktifkan berton-ton otot kecil yang biasanya tidak banyak digunakan, terutama di tangan dan lengan Anda. Tapi hal yang hebat tentang Railay adalah bahwa jika Anda lelah, hanya beristirahat untuk pergi berenang, berkano, berjemur, atau pulau berharap.

Pendakian solo dalam air juga populer di sini. Saat itulah anda memanjat tanpa tali di atas air.

Baik Anda panjat tebing atau tidak, perjalanan ke Pantai Railai yang indah sepadan dengan perjalanan Anda. Tetapi sementara Anda berada di sana Anda pasti harus mengambil pelajaran memanjat. Ini adalah salah satu tempat terbaik di dunia untuk mencoba.

Baca Juga »  Tips perencanaan perjalanan

Mendaki adalah kegiatan petualangan yang aman, menantang, dan sangat menyenangkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.