Tekno  

Inilah 5 Cara Merubah Nomor Whatsapp Menjadi Nomor Luar Negeri

Inilah 5 Cara Merubah Nomor Whatsapp Menjadi Nomor Luar Negeri

Sebagian besar orang berkeinginan untuk mempunyai nomor luar negeri meskipun sedang tidak di luar negeri. Hal tersebut bisa dilakukan dengan merubah nomor WhatsApp. Ini biasanya dilakukan supaya terlihat keren atau untuk kepentingan lainnya. Oleh karena itu perlu diketahui cara merubah nomor WhatsApp menjadi nomor luar negeri dengan aplikasi.

Pengguna yang ingin merubah nomor tidak perlu khawatir, sebab terdapat banyak aplikasi yang tersedia untuk membantu mengubah nomor WA menjadi nomor luar negeri. Terlebih cara ini cukup mudah dilakukan, sehingga tidak perlu keahlian khusus.  Nah, berikut ini caranya untuk menggunakan nomor luar negeri di WhatsApp :

1.  Menggunakan Textnow

Textnow merupakan aplikasi pendukung yang digunakan untuk merubah nomor WhatsApp menjadi nomor yang keren yaitu nomor luar negeri. Pengguna setelah selesai mendownload aplikasi Textnow maka bisa langsung membuat akun atau register terlebih dahulu.

Ketika sudah melakukan register di tengah perjalanan pengguna disarankan untuk memasukan kode negara dan nomor pengguna yang diinginkan. Cara selanjutnya jika sudah melakukan register, pengguna keluar dari aplikasi Textnow kemudian buka aplikasi WhatsApp pada HP. Pengguna tinggal merubah nomor dengan nomor yang didaftar di Textnow.

2.  Menggunakan 2ndLine

Cara kedua bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi 2ndLine yang terkenal sebagai aplikasi pembuat nomor negara asing atau luar negeri. Cara merubah nomor WhatsApp menjadi nomor luar negeri terlebih dahulu pengguna harus membuat akun pada aplikasi 2ndLine ini.

Setelah sudah melakukan pendaftaran pengguna dapat memiliki kode negara dan nomor WhatsApp yang diinginkan. Ketika sudah memilih kode negara pengguna dapat memasukan nomor WhatsApp yang dibuat di aplikasi 2nd Line ke aplikasi WhatsApp pada Hp pengguna. Beberapa menit kemudian pengguna akan mendapatkan kode verifikasi untuk mendapatkan nomor luar negeri yang sudah dibuat.

3.  Melalui Aplikasi Talkatone

Aplikasi Talkatone adalah satu dari sekian banyak aplikasi yang digunakan untuk merubah nomor WhatsApp menggunakan kode luar negeri. Cara menggunakan aplikasi ini tidak berbeda jauh dengan aplikasi lainnya.

Pertama pengguna harus mendownload aplikasi Talkatone terlebih dahulu dan membuat akun di aplikasi tersebut. Setelah itu pengguna bisa memilih kode negara dan nomor yang ingin digunakan. Pengguna akan mendapatkan kode verifikasi tersebut untuk mendapatkan akses dari kode nomor yang dipilih dan digunakannya di WhatsApp.

4.       Menggunakan Aplikasi Telos

Aplikasi Telos termasuk aplikasi yang cukup familiar di kalangan pengguna smartphone untuk merubah nomor WhatsApp dengan kodei nomor luar negeri. Sebelum bisa merubah nomor WA, pengguna perlu mengunduh dan mendaftar pada aplikasi ini.

Pada aplikasi telos pengguna dapat memilih untuk menggunakan akun dari email atau facebook yang sudah tersedia. Kemudian pengguna dapat memilih kode negara dan nomor yang diinginkan untuk digunakan di WhatsApp sebagai nomor luar negeri.

5. Menggunakan Hushed

Cara terakhir yang dapat dilakukan dengan mudah yaitu pengguna bisa menggunakan aplikasi Hushed untuk mengubah nomor menjadi nomor negara asing. Ketika aplikasi Hushed sudah didownload dan terinstall di Hp, maka cara selanjutnya  yaitu mendaftar terlebih dahulu untuk bisa memilih kode negara lain.

Jika sudah melakukan pendaftaran dan memilih kode beserta nomor yang ingin digunakan, pengguna dapat membuka aplikasi WhatsApp di Hp. Masuk ke menu pengaturan pada WhatsApp dan ubah nomor WhatsApp dengan nomor kode negara lain yang sudah dibuat di aplikasi Hushed.

Demikian beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk merubah nomor WhatsApp. Pada dasarnya cara merubah nomor WhatsApp menjadi nomor luar negeri ini mudah digunakan. Pengguna hanya perlu memilih aplikasi yang diinginkan.

Pencarian Popular

https://wartaterbaru com/3802/inilah-5-cara-merubah-nomor-whatsapp-menjadi-nomor-luar-negeri html,cara ganti no indo dengan luar negri,cara ganti nomor whatsapp jadi nomor luar negeri,cara mengganti nomer wa dan kode negara,cara merubah no wa jadi luar negeri,cara merubah nomor menjadi nomor luar negeri,cara uhah nomor wa virtual,cata merubah nomer telepon menjadi momer luar negeri,no wa indonesia ganti no hp hongkong