Cara Melihat Status WA yang di Hidden Paling Mudah

Cara Melihat Status WA yang di Hidden Paling Mudah

Fitur status WA menjadikan setiap orang mengetahui perasaan ataupun kegiatan yang dilakukan oleh orang lain. Namun banyak pengguna WA yang menyembunyikan statusnya dari seseorang. Tidak perlu khawatir lagi karena ada cara melihat status WA yang di hidden dengan mudah.

Status WA yang disembunyikan memiliki beberapa alasan dan kemungkinan besar orang tersebut tidak ingin diketahui oleh seseorang. Dengan demikian hanya membuat status WA dikhususkan untuk beberapa orang saja. Berikut cara mengetahui status WA yang di hidden dengan mudah:

1. Membuka File Manager

Apabila ingin melihat status WA seseorang yang disembunyikan dari orang lain tidak perlu khawatir. Setiap pengguna WA tetap bisa melihatnya hanya dengan menggunakan cara mudah. Salah satu cara yang dapat dicoba yakni tanpa menggunakan aplikasi. Pada cara yang satu ini hanya memanfaatkan menu File Manager.

Langkah pertama silahkan membuka menu File Manager pada ponsel. Apabila sudah menemukannya maka carilah Media pada daftar yang tertera. Lalu klik pilihan Status dan semua status WA dengan kontak tersimpan akan terlihat semua. Bahkan status yang di hidden pun sudah ada pada daftar tersebut.

2. Menggunakan Aplikasi Whatsclock

Cara melihat status WA yang di hidden bisa dengan menggunakan aplikasi Whatsclock. Langkah untuk mengetahuinya pun sangat mudah, pengguna cukup dengan download aplikasinya terlebih dahulu pada perangkat Android. Jika aplikasi sudah di download maka silahkan install Whatsclock dengan segera.

Kemudian buka dan jalankan aplikasi Whatsclock agar bisa diarahkan pada langkah berikutnya. Lalu tambahkan nomor pengguna WA nantinya akan dilacak untuk mengetahui status sembunyiannya. Ketuklah kontak yang sudah ditambahkan pada kontak ponsel. Langkah terakhir menekan opsi Get More Time.

3. Menggunakan Aplikasi Wossip

Selain menggunakan aplikasi Whatsclock juga bisa dengan memanfaatkan adanya aplikasi Wossip. Aplikasi ini mampu membantu pengguna WA untuk mengetahui status seseorang yang meng-hidden pengguna lain. Cara pertama yang harus dilakukan tentu dengan mengunduh aplikasinya terlebih dahulu.

Baca Juga »  Inilah 5 Cara Merubah Latar Foto Secara Online Dan Mudah

Jika sudah mengunduh maka install dan berikan izin untuk mengakses aplikasi Wossip pada ponsel. Silahkan arahkan di menu opsi Monitor Contact pada pilihan yang tersedia. Langkah berikutnya dengan memilih kontak yang ingin diketahui status WA dan melacak opsi last seen pada WA.

4. Menggunakan Aplikasi Whatslog Cara Melihat Status WA yang di Hidden

Cara lain yang dapat digunakan yakni aplikasi Whatslog dengan mengunduhnya terlebih dahulu. Lalu install aplikasi dan pilih Buka untuk menjalankan aplikasinya. Setelahnya pilih Allow maka berikan akses izin pada media. Kemudian pilih Accept pada tampilan Terms of Use dan klik OK. Langkah berikutnya tinggal masuk pada aplikasi dan klik tanda +.

Pada halaman yang tertampil silahkan pilih WA dan input nomor telepon target untuk melihat status WA yang di hidden. Apabila sudah, input nama profil target dan tekan OK. Dengan demikian akan ditampilkan nama pengguna yang telah meng-hidden status WA. Selain itu ada notifikasi online jika pemilik WA sedang online.

5. Menggunakan Layanan See Hidden Files

Layanan See Hidden Files mampu membantu pengguna dalam mengakses file yang tersembunyi di penyimpanan internal. Caranya dengan membuka pengelola file yakni ES File Explorer pada ponsel yang digunakan. Lalu tekanlah penyimpanan internal dan lanjutkan untuk tap ikon titik tiga di bagian atas, tap kembali ke opsi pengaturan.

Aktifkan layanan untuk See Hidden Files dan buka opsi penyimpanan internal yang ada pada ponsel. Di folder Whatsapp maka akan menemukan Whatsapp Media pada daftar pilihannya. Maka dengan demikian tinggal memilih daftar Status dan semua file akan muncul pada layar. Bahkan status yang di hidden juga tersedia.

Baca Juga »  Cara Merubah Resolusi Foto di HP Melalui Aplikasi dan Web

Demikianlah penjabaran mengenai cara melihat status WA yang di hidden tanpa aplikasi ataupun menggunakan aplikasi. Pengguna bisa memilih cara yang sekiranya dianggap paling mudah dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.