aplikasi slowmo iphone

Aplikasi Slowmo iPhone Gratis Terbaik, Simak Daftarnya

Video slowmo menjadi salah satu konten yang saat ini ramai digemari di media sosial. Untuk menyuguhkan konten video slowmo berkualitas, dibutuhkan beberapa aplikasi penunjang guna mengedit video. Khusus iOS, terdapat aplikasi slowmo iPhone yang dapat digunakan tanpa berbayar. Ada beberapa rekomendasi aplikasi slowmo terbaik yang wajib dicoba oleh para pengguna iPhone. Simak daftar aplikasinya di bawah ini:

1. SpeedPro

Aplikasi slowmo iPhone sangat recomended bagi para editor yang menginginkan hasil edit slowmo HD. Seperti namanya, aplikasi SpeedPro bisa mempercepat dan memperlambat video dengan tools simpel. Ukuran aplikasinya pun juga tidak begitu membutuhkan banyak ruang pada perangkat, sehingga akan sangat aman digunakan. Selain dapat mengedit video dengan efek slowmo.

dalam aplikasi ini juga dapat menyisipkan lagu atau ringtone sesuai kebutuhan. Aplikasi ini dapat digunakan tanpa berbayar alias gratis, sehingga tidak perlu mengeluarkan budget lebih untuk menghasilkan video slowmo berkualitas pro. SpeedPro sudah dipakai oleh lebih dari satu juta pengguna di seluruh dunia.

2. VidLab – Video & Audio Editor

Rekomendasi aplikasi slowmo terbaik selanjutnya yaitu VidLab – Video & Audio Editor. VidLab ini tidak hanya mampu menciptakan pergerakan video menjadi lambat, tetapi juga memiliki tools editing sederhana lainnya. Tools tersebut antara lain cutter, converter, fast motion, compressor, dan masih banyak lagi.

Jadi, aplikasi tersebut cocok sekali untuk dijadikan aplikasi editing video gratis namun hasilnya tidak perlu diragukan lagi. Aplikasi VidLab – Video & Audio Editor hanya memiliki ukuran 38 MB, sehingga masih mampu untuk menghemat ruang penyimpanan. Selain terdapat fitur aplikasi yang lengkap, software ini dapat diunduh dan digunakan dengan gratis.

Baca Juga »  Inilah Informasi Penting Mengenai Apa Itu Fitur NFC di HP Android yang Harus Diketahui

3. Videoshop – Editor Video

Editor video ini merupakan aplikasi edit video slowmo terlaris yang sukses didownload lebih dari sepuluh juta pengguna. Selain ukurannya yang hanya 44 MB, aplikasi ini juga memiliki tools yang sangat lengkap.

Jadi, tidak hanya bisa editing slow motion, tetapi juga mampu untuk menyisipkan musik, menerapkan filter, cropping, merge, dan sebagainya. Tentu tidak perlu diragukan lagi hasil dan kualitasnya, sehingga wajib hukumnya dimasukkan ke dalam list aplikasi video editing.

4. Slow Fast Slow

Aplikasi slowmo iPhone selanjutnya ini memang recomended bagi para pembuat konten video slowmo. Selain fiturnya yang sangat lengkap. Para editor juga bisa mengunduh dan memakainya secara gratis tanpa perlu berlangganan.

Hasil dari editan Slow Fast Slow halus sekali dan tak tampak buram maupun pecah. Kebanyakan software edit video menampilkan hasil editing yang buram atau beriak, sehingga terkesan non-HD. Namun, ternyata software ini mampu menyuguhkan hasil editan dengan kualitas kelas atas.

Namun, aplikasi tersebut khusus hanya untuk memperlaju dan memelankan gerakan video saja. Oleh karena itu, kualitasnya bisa HD tetapi tidak dapat menggunakan tools lainnya selain tools fast motion dan slow motion.

5. SloPro

Sesuai dengan nama aplikasinya, SloPro ini juga sangat mahir dalam mengedit video menggunakan efek gerakan slow motion. SloPro tentu sangat pro dengan kelebihannya yang mampu memperlaju atau memelankan gerakan hingga 50 persen. SloPro didesain teramat simpel dan ringan digunakan, terlebih oleh para editor video pemula. Ukuran aplikasinya pun sangat bersahabat dengan internal storage, yaitu hanya berukuran 31 MB saja.

Tidak kalah dengan aplikasi lainnya, SloPro juga recomended sekali bagi para editor yang belum memiliki PC atau komputer. Hal ini karena SloPro mampu memberikan hasil editan yang berkualitas tanpa perlu menggunakan laptop atau komputer.

Baca Juga »  Inilah 7 Aplikasi Buat Curriculum Vitae Terbaik yang Unik dan Wajib Dicoba!

Itulah rekomendasi 5 aplikasi slowmo iPhone gratis terbaik tahun 2021 yang wajib dicoba. Bagi para editor video pemula, apa salahnya mencoba dari hal yang paling sederhana terlebih dahulu? Seluruh editor kelas pro berawal dan bermula dari editor kelas biasa nan sederhana. Maka, kreativitas adalah kunci untuk membuat sesuatu yang terlihat biasa menjadi luar biasa. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published.