5 Aplikasi Nonton Film Sub Indo yang Wajib Diinstal!

Setiap orang tentunya memerlukan hiburan di sela-sela pekerjaan yang membuatnya penat. Saat ini dengan menggunakan smartphone, setiap orang dapat menikmati berbagai macam hiburan, seperti bermain games, mendengar musik serta menonton film. Bagi sebagian pecinta drama Korea, Hollywood dan film luar lainnya, aplikasi nonton film Sub Indo sangat diperlukan. Sekarang tidak perlu khawatir, karena sudah banyak aplikasi menonton film yang dapat diinstal gratis di smartphone dan tentunya memiliki subtitle Indonesia. Berikut adalah 5 aplikasi yang bisa diinstal di smartphone:

1. Viu

Aplikasi yang telah dirilis sejak tahun 2016 oleh Vuclip Mobile Video ini sudah cukup populer untuk sebagian para pecinta drama Korea. Tidak hanya film Korea saja yang ada di aplikasi ini, beberapa film Indonesia, Thailand serta film menarik lainnya pun juga tersedia. Kualitas video yang disediakan pada aplikasi ini juga tersedia resolusi SD hingga HD sehingga pengguna dapat menonton dengan nyaman. Beberapa film tersedia dengan gratis, namun pula ada sebagian film yang harus berlangganan ke premium terlebih dahulu untuk menontonnya.

2. Netflix

Dirilis dengan tahun yang sama dengan Viu, aplikasi ini sudah mengantongi lebih dari 1 milyar pengguna dari seluruh dunia. Netflix termasuk salah satu aplikasi streaming film yang terbesar di seluruh dunia. Berbagai macam film dan serial TV ada di aplikasi ini, sehingga para pengguna tidak akan bosan untuk menontonnya. Saat menggunakannya, pengguna dapat berlangganan gratis selama 30 hari dan setelahnya pengguna harus berlangganan. Selain itu, para pengguna juga dapat mengunduh film yang diinginkan dan menonton secara offline, lho. Uniknya, semakin banyak film yang ditonton, Netflix akan memberikan saran film lainnya yang akan disukai.

Baca Juga »  5 Aplikasi Webcam Untuk Laptop, Mudah Mengunakannya Bagus Hasilnya

3. Amazon Prime Video

Aplikasi nonton film Sub Indo yang ketiga ialah Amazon Prime Video. Aplikasi yang saat ini telah mencapai 100 juta unduhan menyediakan berbagai macam film terbaik dan terbaru. Sebelum menonton film yang diinginkan, para pengguna bisa menonton trailer terlebih dahulu. Menariknya, satu akun yang digunakan pada aplikasi ini bisa membuat sebanyak lima profil, lho. Sama dengan Netflix, Platform ini berasal dari Amerika sehingga untuk menonton para pengguna harus berlangganan lebih dulu. Walaupun dengan harga berlangganan yang cukup tinggi, sajian tontonan yang disediakan pun sangat berkualitas dan tidak membuat penonton menyesal.

4. Iflix

Iflix merupakan salah satu aplikasi yang paling tepat untuk mendapatkan hiburan. Aplikasi yang dibesarkan oleh Image Future ini mempunyai sekitar 316 ribu komentar dengan rating 4,0. Bermacam – macam serial drama dalam maupun luar negeri yang disuguhkan membuat para pengguna tidak akan kehabisan ide menonton. Sama seperti aplikasi – aplikasi sebelumnya, untuk mengakses tanpa batas, pengguna harus meng­upgrade akun ke premium lebih dulu.

5. Go-Play

Go-Play termasuk salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa. Aplikasi yang disediakan oleh layanan Gojek ini cukup banyak diminati oleh sebagian orang. Baru dua tahun rilis, aplikasi ini sudah mencapai lebih dari 500 ribu pengguna. Selain film-film serial, Go-Play pun menyediakan bermacam-macam live streaming, seperti live music, memasak, kuis hingga live shopping. Film yang tersedia pun terdiri dari berbagai macam genre, mulai dari action, romance, horror serta yang lainnya.

Nah, itu dia 5 rekomendasi aplikasi nonton film Sub Indo yang dapat diunduh dengan gratis di smartphone. Cara penggunaan aplikasi – aplikasi tersebut pun cukup sederhana, hanya dengan mengunduhnya, pengguna sudah dapat langsung menonton. Selamat menonton!

Baca Juga »  Aplikasi Editing Suara PC untuk Konten Kreator

Pencarian Popular

nonton film sub indo

Leave a Reply

Your email address will not be published.