aplikasi remote tv polytron

Rekomendasi 6 Aplikasi Remote TV Polytron di Android

Menonton TV menjadi aktivitas umum yang sering dilakukan disela-sela waktu kosong ataupun bosan. Tapi sering kali remote TV tiba-tiba hilang, terkadang juga rusak. Untuk itu solusi yang tepat untuk agar tidak perlu repot mengatasi kehilangan remote, bisa menggunakan remote TV dari aplikasi di HP Android. Berikut ini rekomendasi aplikasi remote TV Polytron di Android yang bisa dicoba, antara lain:

1. TV Remote Polytron

Pilihan aplikasi remote TV yang pertama jatuh kepada TV Remote Polytron. TV Remote Polytron dirancang khusus bagi pengguna aplikasi remote TV Polytron yang ingin menggantikan remote TV asli dengan yang jauh lebih praktis yaitu HP. Pada aplikasi ini pengguna bisa menggunakan untuk mengatur TV, DVD Player, Home Theater, dan AV Receiver.

Tampilan aplikasi ini simple dan mempermudah penggunaan aplikasi. Pada tampilan awal aplikasi pengguna cukup tekan tombol ON, kemudian pilih Polytron TV untuk menggunakan remote TV. Setelah itu dekatkan HP dengan TV yang digunakan, setelah didekatkan tekan tombol power di layar HP untuk menyambungkan aplikasi tersebut.

2. Polytron TV Remote

Polytron TV Remote hadir dengan desain tampilan yang sangat menarik yang menampilkan bentuk remote seperti bentuk yang asli. Sehingga pengguna seperti benar-benar menggunakan remote asli pada aplikasi ini. Menariknya, aplikasi ini secara otomatis akan menyambungkan HP dengan TV, jadi pengguna bisa langsung menggunakan remote TV dengan mudah.

3. Remote for Polytron TV

Untuk mengganti remote TV yang hilang ataupun rusak bisa mencoba aplikasi Remote for Polytron TV. Pada tampilan utama, pengguna akan langsung disuguhkan pilihan remote TV yang bisa digunakan. Sayangnya ada banyak iklan yang sering muncul pada tampilan aplikasi ini, cukup lewati iklan yang sering tampil pada layar HP.

Baca Juga »  Mobil Listrik : Tersediaan Pos Pengisiannya masih Lambat

Perlu diingat juga, aplikasi ini hanya bisa digunakan bagi HP yang memiliki fitur sensor infrared remote di HP. Jadi, tidak semua HP bisa menggunakan aplikasi ini. Pengguna bisa memeriksa fitur sensor remot ini dengan melihat apakah ada kaca kecil pada tampilan HP, jika ada pengguna bisa menggunakan aplikasi ini.

4. Polytron IR Remote

Aplikasi selanjutya adalah Polytron IR Remote. Menariknya aplikasi ini bisa digunakan untuk TV, Home Theater, Mini Compo, AC dan DVD Player. Pengguna cukup mengunduh aplikasi dan ikuti langkah-langkah pada aplikasi, setelah aplikasi telah tersambung dengan TV. Tapi perlu diingat HP harus punya sensor infrared untuk menyambungkan aplikasi dengan TV agar remote bisa digunakan.

5. Universal TV Remote Control

Aplikasi remote universal ini bisa digunakan untuk semua merk TV beserta semua seri TV,  salah satunya adalah TV Polytron. Jadi tidak perlu khawatir merk dan seri TV dengan merk remote tidak tersedia. Pada aplikasi ini pengguna bisa menggunakan dua cara untuk menghubungkan aplikasi dengan HP. Caranya dengan Wifi yang diperuntukkan untuk Smart TV dan juga dengan IR atau infrared.

Cara menggunakannya cukup memilih cara untuk menyambungkan aplikasi dengan TV, kemudian pilih merk TV yang digunakan. Merk TV ini bisa digunakan untuk semua seri TV. Kemudian setelah tersambung remote TV sudah bisa digunakan seperti remot TV pada umumnya.

6. Anymote Universal Remote

Aplikasi yang memiliki tampilan colorful dan juga berfungsi sebagai pengganti remote TV yang asli. Ada banyak seri dan merk TV yang tersedia pada aplikasi ini, antara lain: Polytron, Sharp, Sony, Roku, WD, Yamaha dan lainnya. Selain remote juga bisa digunakan untuk alat lainnya seperti DVD Player, AC, bahkan Xbox.

Baca Juga »  Ingin Program Hamil Ini Aplikasi untuk Menghitung Masa Subur, Coba Saja!

Itulah 6 rekomendasi aplikasi remote TV Polytron di Android yang bisa menjadi solusi menggantikan remote yang hilang maupun rusak. Tanpa perlu khawatir mencari remote baru, cukup gunakan aplikasi yang tersedia di HP android dan bisa langsung melanjutkan acara TV yang ingin ditonton.

Pencarian Popular

aplikasi universal remote tv untuk tv polytron,Aplikasi remote tape compo polytron

Leave a Reply

Your email address will not be published.