aplikasi pembuat logo untuk pemula

Menariknya 5 Aplikasi Pembuat Logo untuk Pemula

­Logo merupakan sebuah identitas suatu merek untuk usaha kecil, menengah, sampai ke tingkat perusahaan besar. Logo menjadikan sebuah perusahaan menjadi lebih mudah untuk dikenali oleh banyak orang. Bagi para pemula yang masih bingung untuk membuat logo, kini ada aplikasi pembuat logo untuk pemula yang dapat digunakan dengan mudah.

Pembuatan logo yang menarik juga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi suatu merek yang akan menggunakan logonya. Biasanya logo memiliki ciri khas yang menandakan sebuah perusahaan atau pun produk. Berikut ini beberapa daftar untuk aplikasi pembuat logo yang mudah dipakai oleh pemula, diantaranya:

1. DesignEvo

Logo yang menarik dan dengan kualitas HD bisa diperoleh dari DesignEvo. Pengguna akan disuguhkan beragam contoh design yang dapat menjadi referensi untuk membuat sebuah logo. Logo dengan rancangan sederhana hingga yang luar biasa mampu pengguna dapatkan hanya dengan satu kali klik saja. Aplikasi ini tersedia dengan mode gratis serta mode berbayar.

2. Canva

Aplikasi yang dapat dikatakan ramah bagi pemula maupun profesional. Aplikasi sejuta umat yang banyak dipakai oleh para pembuat logo maupun design lainnya. Berbagai contoh rancangan yang disediakan pada aplikasi ini cukup lengkap, mulai dari contoh design logo tentang makanan sampai rancangan logo untuk bidang pakaian.

Selain logo, dalam aplikasi ini pun tersedia untuk membuat poster, presentasi, hingga design untuk CV. Aplikasi pembuat logo untuk pemula itu pun tersedia juga dengan mode gratis dan berbayar, tentunya dengan kelengkapan fitur yang berbeda.

3. PixelLab

Lebih dari 50 juta unduhan di Google Play Store telah dicapai oleh PixelLab. Meskipun di dalam aplikasi itu pengguna masih akan menjumpai iklan, tetapi aplikasi ini sebenarnya disediakan dengan gratis. Pengguna mampu memberi tambahan stiker hingga teks dalam bentuk 3D di dalam logo yang dibuat memakai aplikasi ini.

Baca Juga »  8 Cara Memperbaiki Keyboard Laptop yang Error

Iklan yang akan sering dijumpai pada aplikasi ini pun tak mempengaruhi kualitas dari logo yang akan dihasilkan di aplikasi tersebut. Bagi pengguna yang baru pertama kali akan membuat logo pun takkan kesulitan untuk menggunakan setiap tools yang tersedia.

4. Adobe Spark

Aplikasi ini masih satu rumpun dengan Adobe Photoshop ini mampu dijadikan aplikasi andalan untuk membuat design. Adobe Spark mampu menampilkan beragam contoh design yang mampu membuat logo lebih menarik dan berbeda dari yang lainnya. Memiliki beragam fitur yang disediakan, seperti abstrak, lettermark, hingga wordmark. Maka dari itu, tak heran jika aplikasi itu sangat banyak digemari oleh pelaku jasa pembuatan logo.

5. Logo Maker 2021

Rekomendasi aplikasi yang kelima ini ialah Logo Maker 2021, yang telah mendapatkan lebih dari 10 juta unduhan di Google Play Store. Logo Maker pun menyediakan banyak template design yang dapat digunakan oleh penggunanya secara gratis.

Lebih dari 5 ribu contoh rancangan yang mampu dipakai menjadi referensi oleh penggunanya untuk membuat sebuah logo. Hal ini menjadikan Logo Maker perlu ada di daftar aplikasi yang akan dipakai untuk membuat logo usaha.

Demikian daftar aplikasi pembuat logo untuk pemula yang cocok bagi kebutuhan. Selain dari logo, daftar aplikasi tersebut pun mampu membuat rancangan lainnya, seperti poster, slogan hingga kebutuhan dalam bidang pendidikan. Memilih aplikasi yang sesuai dapat membuat pengerjaan lebih efisien serta menghemat pemakaian ruang penyimpanan pada perangkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.