aplikasi penghasil uang ios

7 Aplikasi Penghasil Uang iOS dan Android yang Cocok untuk Tambahan Uang Jajan

Kabar baik bagi anak sekolah ataupun para mahasiswa yang butuh tambahan uang saku. Hanya mengandalkan smartphone bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah sekarang. Tentunya bagi pengguna iOS maupun Android. Berikut ini akan dipaparkan 7 aplikasi penghasil uang iOS dan android yang cocok untuk tambahan uang jajan, antara lain:

1. Grab Points

Pembahasan pertama adalah aplikasi penghasil uang iOS yaitu Grab Points. Untuk misinya sendiri adalah dengan mengisi beberapa pertanyaan, mirip seperti melakukan survey. Selain itu ada menonton video dan beberapa tugas lain. Tentunya dari setiap tugas akan mendapatkan poin yang berbeda-beda.

Setelah berhasil menjalankan misi tersebut, maka bisa menukarnya dengan uangnya. Penukarannya melalui aplikasi PayPal. Sehingga diharuskan juga memiliki akun PayPal terlebih dahulu. Agar saat penukaran poin bisa dengan mudah.

2. Surveys On The Go

Mengisi survey langsung dapat uang? Siapa yang tidak mau. Tapi apakah ada? Maka jawabannya ada. Menggunakan aplikasi pengguna iOS bisa mudah mendapatkan uang dengan menyelesaikan survey tertentu. Bahkan sangat menariknya lagi untuk menyelesaikan survey yang pertama kali akan diberikan imbalan sekitar 1 hingga 5 dollar.

Tapi yang perlu diingat untuk mengambil uang tersebut uang yang terkumpul harus mencapai 10 dollar. Walaupun begitu, aplikasi ini tentunya sangat bisa untuk menambah uang jajan. Menarik uangnya bisa dilakukan dimana saja  PayPal, Amazon maupun Visa.

3. Field Agent

Aplikasi ini cocok sekali digunakan untuk pengguna yang tinggal di perkotaan atau tempat tinggalnya dekat dengan swalayan dan sejenisnya. Pasalnya tugas yang diberikan aplikasi ini adalah dengan memastikan atau mengecek harga produk tertentu. Kemudian diuploadnya ke dalam aplikasi ini.

Cocok bagi yang suka berbelanja di Mall, pasalnya sambil belanja sambil menghasilkan uang tambahan dari misi ini. Namun, pengecekan harga barang ini dilakukan pada banyak toko. Sehingga tidak mungkin membuat penggunanya jenuh atau bosan mengunjungi toko yang sama.

Baca Juga »  ASUS ROG Zephyrus S17 GX703

4. Snapwire

Untuk aplikasi Snapwire ini bukan lagi menjalankan tugas harian. Namun, pengguna bisa mendapatkan uang iOS yang caranya dengan menjual karya berupa foto. Jadi, sangat direkomendasikan untuk yang hobi foto. Tentunya dengan banyak portofolio yang menarik akan semakin banyak berpeluang diminati pembeli.

5. Showbox

Hasil pendapatan yang bisa diperoleh dari aplikasi ini lumayan besar. Bahkan rata-rata penggunanya bisa mencapai angka 25 dollar atau jika disetarakan adalah  375 ribu rupiah. Tugasnya juga bukan hal yang sulit hanya dengan memainkan game. Jadi, bermain di aplikasi ini tidak hanya untuk bersenang-senang semata, namun juga menghasilkan uang.

6. Cash Gift

Selanjutnya aplikasi yang bisa digunakan pengguna android, yaitu aplikasi Cash Gift. Aplikasi ini memiliki kelebihan dari aplikasi yang lain. Dimana untuk redeem-nya tidak membutuhkan waktu yang lama.

Untuk tugasnya juga cukup mudah dengan menonton iklan hingga menginstall aplikasi tertentu. Selain itu untuk 1000 poin di aplikasi ini setara dengan 1 dollar. Lalu langsung masuk dalam akun PayPal.

7. Google Opinion Rewards

Terlihat dari nama aplikasinya saja sudah bisa diyakini bahwa dengan aplikasi ini bisa mendapatkan imbalan. Cara mendapatkan uang atau hadiah di Google Opinion Rewards ini sangat mudah. Pastikan mengisi tidak dengan asal-asalan. Hal ini karena poin hanya akan didapatkan saat pengguna mengisi dengan survey yang valid.

Untuk pertanyaan survey bukan hal yang rumit. Pasalnya tidak jarang survey hanya diisi dengan menjawab pertanyaan seperti “kapan terakhir melakukan piknik?” dan sebagainya. Namun, survey semacam ini tidak berlangsung setiap harinya.

Demikian penjelasan beberapa aplikasi penghasil uang iOS dan android yang cocok untuk tambahan uang jajan. Tentunya smartphone hari ini tidak hanya bisa untuk berkomunikasi jarak jauh. Namun, jika pandai memanfaatkan juga bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.