Tekno  

X8 Speeder, Aplikasi Mempercepat Game Domino

Aplikasi Mempercepat Game Domino

Pernahkah mengalami lag saat bermain yang disebabkan spesifikasi ponsel rendah? Cobalah menginstal aplikasi mempercepat game domino bernama X8 Speeder ini. Terdapat beberapa keuntungan dengan memanfaatkan fitur yang tersedia. Selain itu juga ada cara khusus untuk menginstalnya.

Keunggulan X8 Speeder

Sebuah aplikasi tentu mempunyai kelebihan tersendiri, tidak terkecuali X8 Speeder. Apalagi ini merupakan sebuah program cheat yang sudah dimodifikasi dan biasanya digunakan sebagai cara ‘nakal’ untuk bermain game domino. Lalu apa saja keunggulan yang dimiliki?

1. Mengatur Ritme Permainan

Sudah dikenal di kalangan para gamers bahwa X8 Speeder dikhususkan sebagai pengatur ritme permainan, termasuk game kartu domino. Bukan hanya mempercepat, aplikasi ini juga bisa difungsikan untuk memperlambat. Banyak yang merasa terbantu sejak adanya program ini.

2. Tidak Perlu Punya Akun

Setiap software biasanya mengharuskan penggunanya untuk membuat akun dan login terlebih dahulu. Namun itu tidak berlaku bagi X8 Speeder. Jika ingin mempercepat permainan, cukup menginstal saja tanpa hal rumit lain. Kemudahan inilah yang selalu dicari. Tampilannya juga sederhana dan mudah dipahami.

3. Enteng

Kebanyakan aplikasi mempercepat game domino memerlukan script ataupun config. Sebab itu merupakan syarat khusus agar program cheat bisa digunakan. Tetapi X8 Speeder menawarkan kemudahan tanpa harus mencari dua hal tersebut. Aplikasi ini bisa langsung digunakan untuk membantu permainan.

Cara Setting X8 Speeder

Agar bisa memanfaatkan fitur yang dimiliki X8 Speeder, terlebih dahulu harus melakukan pengaturan. Sebagai aplikasi modifikasi, tentu cara penggunaannya tidak sama dengan lainnya. Berikut ini akan dijelaskan beberapa tahapannya:

1. Download X8 Speeder Mod APK

Untuk mengunduh X8 Speeder yang modifikasi tidak bisa dicari melalui toko Google Play Store. Harus mencarinya di alamat website yang menyediakan, biasanya juga disediakan oleh para pembuat konten game di YouTube. Terutama yang membahas mengenai cara mempercepat ritme game domino.

Setelah menemukan aplikasi yang tepat, pergilah ke menu setting dan buka X8 Speeder di sistem. Pastikan pengaturan untuk menginstal sebuah software dari sumber yang tidak kenal telah diizinkan. Tinggal klik instal dan otomatis akan terpasang di smartphone android.

2. Jalankan X8 Speeder

Apabila proses download dan instalasi sudah benar dilakukan, bukalah X8 Speeder lalu pilih game yang ingin di-cheat. Aktifkan dengan menekan tombol activation di samping game domino yang akan dimainkan. Setelah itu tekan saja install.

Nantinya program ini akan melakukan uninstall pada game domino yang dipilih tadi. Namun jangan khawatir, secara otomatis akan terjadi pemasangan ulang. Setelah selesai, bukalah permainan melalui aplikasi ini. Tinggal atur kecepatan sesuai yang diinginkan. Terdapat ikon yang perlu diketahui, yaitu play untuk mulai menggunakan dan pause apabila tidak bisa.

Aplikasi yang Sama dengan X8 Speeder

Sungguh hal yang sangat membosankan jika menemui gameplay yang lama. Apalagi, dalam game domino kecepatan spin sangat menentukan gambar akhir. Hal inilah yang memperbesar peluang untuk mendapatkan jackpot. Salah satu aplikasi yang membantu yaitu X8 Speeder. Namun ada program lain sejenis dengan manfaat tidak jauh beda.

1. X8 Sandbox

Sandbox memiliki fungsi yang sama, yaitu mengatur speed di permainan domino dengan tanpa harus melakukan root pada ponsel. Yang mana proses ini dapat mengganggu kinerja dari gawai. Aplikasi ini juga dapat digunakan secara mudah dan gratis.

2. Game Guardian

Kecepatan yang meningkat dapat membantu memperoleh kemenangan dalam waktu cepat pula. Segera download dan instal Game Guardian untuk mempermudah proses tersebut. Jangan lupa aktifkan perizinan agar bisa digunakan. Namun aplikasi ini memiliki resiko mudah terkena virus.

Demikian pembahasan mengenai aplikasi mempercepat game domino bernama X8 Speeder. Setelah membaca keunggulan dan hal lain yang berhubungan, tentu sudah mengetahui cara tepat untuk memenangkan sebuah permainan.