Aplikasi Nonton Film Bareng Jarak Jauh Paling Seru

Pada masa pandemi sekarang ini, banyak sekali aktivitas yang tidak bisa dilakukan diluar rumah, maupun secara ramai. Untuk itu terdapat aplikasi nonton film bareng jarak jauh untuk mengobati rindu acara nonton film bersama teman atau keluarga.

Saat ini ada banyak aplikasi yang bisa menonton tayangan favorit ataupun acara yang baru. Dengan menggunakan aplikasi ini tidak perlu repot pergi ke tempat pemutaran film karena sedang mengalami pandemi. Simak berbagai aplikasi untuk nonton film bareng jarak jauh yang bisa diunduh sebagai berikut:

1. Netflix Party

Sebenarnya salah satu aplikasi nonton film bareng jarak jauh ini tidak asing dengan para penikmat film streaming, karena memang yang terbaik sebagai penyedia layanan streaming. Memiliki layanan yang baik dan juga suguhan film berkualitas yang bisa memanjakan mata. Namun kali ini yang akan dibahas adalah layanan Netflix Party yang bisa digunakan melalui unduhan Google Chrome.

Awalnya, menyalakan fitur tambahan Netflix dengan Chrome tersebut. Lalu masuk ke room Netflix untuk memilih film dan bagikan channel film kepada teman yang ingin diajak menonton. Namun, pastikan teman yang diajak menonton juga harus mempunyai layanan Netflix dengan beragam paket layanan.

2. Watch2Gether

Aplikasi berikutnya adalah Watch 2 Gether yang mempunyai beragam keunggulan tanpa mesti berlangganan untuk digunakan. Hanya perlu membuat ruang untuk mengaktifkan channel film pilihan untuk selanjutnya dibagikan kepada rekan lainnya. Adapun banyak fitur menarik yang bisa ditemukan disini.

3. Kast

Keberadaan aplikasi ini termasuk sebagai penyedia aplikasi streaming film yang bisa dijadikan tempat menonton secara nyaman bersama-sama.. Cara kerja aplikasi ini adalah dengan mensimulasikan layanan streaming yang telah diputar sebelumnya, untuk direkam kemudian.

Baca Juga »  Kudeta Myanmar: Bagaimana Militer Membatasi Internet

Cara termudah untuk menikmati layanan terbaik adalah dengan merekam layanan Netflix yang memiliki kualitas terbaik.  Selain itu Kast juga bisa menonton acara streaming yang lain untuk diputar di aplikasi tersebut.

4. Rave

Menonton di Rave atau bisa langsung mengakses situsnya ini dapat membuat momen menonton bersama teman jadi menyenangkan. Kemudian juga bisa berbagi ruang untuk berkomunikasi secara teks dan suara dengan Rave.

Kalau ingin menikmati layanan lain juga bisa seperti dengan kast untuk berbagi layanan streaming yang telah terdaftar. Maka pengguna juga bisa memutar Netflix dengan akun yang telah terdaftar. Tetapi harus dipastikan terlebih dahulu jika ruang untuk menonton pada rave tidak bisa diakses oleh orang lain.

5. Scener

Adapun aplikasi menonton seru bersama teman dengan menggunakan aplikasi tambahan Google Chrome yang bisa menghubungkan acara Netflix. Aplikasi nobar jarak jauh ini memungkinkan pemakainya melakukan streaming film dengan jarak tertentu. Pengguna juga harus mendaftar untuk mendapatkan layanan maksimal.

Menonton bersama dengan membagi link nonton kepada teman dapat dilakukan dengan mengandalkan webcam milik teman. Dengan begitu suasana nonton bareng tetap bisa didapat meski harus menonton di rumah masing-masing.

Namun sebelum memastikan pilihan aplikasi mana yang ingin digunakan, lebih baik sesuaikan dengan kebutuhan dan juga perangkat. Selain itu juga pastikan acara yang ingin ditonton tersedia pada aplikasi tersebut.

Berbagai aplikasi nonton film bareng jarak jauh yang telah dibahas tadi bisa digunakan bersama-sama teman dengan kelebihan bermacam-macam. Layanan yang tersedia mampu menjadikan suasana menonton bersama teman menjadi seru. Pastikan menonton dengan aman dan nyaman sesuai protocol kesehatan yang berlaku agar bisa menikmati acara favorit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.