Aplikasi Remote TV Tanpa Infrared yang Bisa Dipasang di Android

Bagaimana jika remote tv hilang atau rusak? Smartphone adalah solusinya. Telepon genggam atau smartphone saat ini dapat digunakan untuk menyelesaikan beberapa problem. Salah satunya untuk menggantikan fungsi remote televisi. Pengguna tinggal mendownload apk yang tersedia dan mengoperasikannya. Apa saja aplikasi remote tv tanpa infrared yang dapat dipasang di smartphone?

Tulisan ini akan membahas apk di smartphone tanpa infrared yang artinya pengguna tidak memerlukan handphone yang ada sensornya. Walaupun apk berikut tidak memakai infrared, tetapi tetap exis digunakan. Apakah tertarik mencoba aplikasi remote tv yang tidak menggunakan infrared? Berikut adalah aplikasi remote tv tanpa infrared yang dapat dipasang di smartphone:

1. Smart IR Remote

Apk ini adalah solusi smart untuk menyelesaikan masalah jika remote televisi rusak. Selain untuk remote tv, apk ini juga dapat untuk mengontrol AC, DSLR, dan masih banyak lagi. Apk ini dapat diunduh di google play store dan dipasang pada android. Namun, harus melakukan pembayaran dulu untuk mendapatkan apk ini.

2. Remote untuk TV Samsung

Kedua adalah aplikasi remote tv tanpa infrared yang dapat dipasang pada android adalah remote for Samsung. Tampilan pada aplikasi ini sangat sederhana sehingga siapapun bisa memakai apk ini. Saat menggunakan apk ini harus terkoneksi dengan internet. Lebih dari 10 juta kali apk ini didownload dari play store.

3. Google Home

Baterai remote televisi di rumah habis? Apk ini mungkin solusinya. Selain untuk remote tv apk ini juga bisa mengatur aktivitas di rumah. Diantaranya seperti mematikan dan menghidupkan lampu, menyalakan musik, dan masih banyak lagi. Tampilan pada apk ini didesain sebagus dan semenarik mungkin agar pengguna tidak bosan saat menjalankannya.

Baca Juga »  Inilah 7 Aplikasi Buat Curriculum Vitae Terbaik yang Unik dan Wajib Dicoba!

Namun, apk ini perlu dihubungkan dengan Wi-fi untuk menjalankan itu semua. Perlu diingat juga, ada beberapa menu yang hanya bisa dipakai di tempat tertentu. Apk ini sudah bisa didownload dengan cuma-cuma di play store. Lebih dari 100 juta kali apk google home ini diunduh. Ulasan-ulasan yang ditinggalkan pun juga positif.

4. LG TV Plus

Aplikasi remote tv tanpa infrared yang bisa dipasang di android nomor 4 adalah LG TV Plus. Selain berguna untuk mengontrol televisi, apk ini juga berguna untuk memutar video dan melihat foto yang dihubungkan dengan screen di televisi. Apk ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali dan bisa diinstal gratis.

5. Mi Remote Controller

Apk ini sangat diminati oleh banyak orang apalagi saat remote tv nya sedang bermasalah. Pengguna bisa melihat informasi tayangan tv, bisa mengganti channel dengan mudah, dapat mengatur volume dan lain-lain. Sebenarnya tidak hanya untuk tv, apk ini juga hadir guna mengontrol AC si pengguna.

Apk ini bisa dipasang di berbagai smartphone seperti redmi 4 X, Samsung S5 S6 dan lain-lain. Mi Remote Controller bisa diunduh gratis di google play store. Lebih dari 50 juta kali apk Mi Remote Controller diunduh. Ulasan yang diberikan oleh orang-orang pun sangat positif. Ingin mencobanya?

Itulah lima aplikasi remote tv tanpa infrared yang bisa dijadikan referensi. Tidak perlu cepat-cepat membeli remote tv karena dengan memanfaatkan smartphone pun masalah tersebut akan teratasi. Hanya membutuhkan koneksi wifi, apk remote tv sudah bisa dijalankan. Sebenarnya masih banyak lagi apk remote tv tanpa infrared, tetapi dengan ulasan aplikasi diatas semoga bisa membantu.

Pencarian Popular

Aplikasi remote TV tabung tanpa infrared,apk remot tv tanpa infared,Aplikasi remote TV tanpa infrared,download aplikasi remote tv serbaguna tanpa inftared,Memutar lagu darti hape ke tv melalu inframerah,remot tv android tanpa infra red,Remote TV LG tabung dari HP,televisi apk

Leave a Reply

Your email address will not be published.