Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh Terbaik, Yuk yang Jomblo Merapat (idntimes.com)
Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh Terbaik, Yuk yang Jomblo Merapat (idntimes.com)

Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh Terbaik, Yuk yang Jomblo Merapat!

Teknologi semakin berkembang dengan pesat, sehingga turut memudahkan orang untuk mencari jodoh. Apalagi kini terdapat aplikasi cari jodoh. Hanya dengan bermodalkan smartphone Anda dengan mudah dapat kencan secara online.

Kehadiran aplikasi ini menjadi angin segar bagi para jomblo. Bagi yang merasa sulit mencari pasangan, dapat mencoba beberapa aplikasi pencarian jodoh.

Pilihan Aplikasi Cari Jodoh Terbaik

Tidak sedikit yang merasa jika untuk mendapatkan kekasih hidup itu sulit dan rumit. Namun, bukan berarti tanpa harapan untuk mendapatkan teman kencan. Baik itu untuk sekedar pertemanan atau menjadi ke jenjang hubungan yang lebih serius.

Aplikasi pencarian pasangan akan menjawab permasalahan Anda.  Tanpa harus berpikir panjang lagi, segera coba tanpa perlu berlama-lama lagi.

1# Tinder

Tinder siap membantu para jomblo, entah itu untuk hubungan kasual, persahabatan atau berkencan. Bagi Anda yang baru pertama kali masuk ke dunia kencan online, aplikasi ini merupakan pilihan tepat.

Tinder merupakan salah satu aplikasi cari jodoh yang menyediakan kolom profil yang berisi informasi singkat. Jadi akan sangat membantu para pengguna membuat keputusan dengan cepat .

Lebih menariknya, pengguna bisa mengintegrasikan akun Instagram dengan aplikasi ini. Untuk itu, tidak perlu upload foto lagi. Tunggu apalagi, aplikasi ini layak Anda coba.

2# Coffee Meets Bagel

Aplikasi ini menawarkan pengguna untuk mengirim match harian. Terdapat saran kalimat untuk memulai perkenalan. Profil dari aplikasi ini lebih mendalam daripada Tinder.

Coffee Meets Bagel merupakan pilihan terbaik bagi mereka yang kerap merasa bingung untuk awal match. Namun, aplikasi ini mempunyai banyak notifikasi yang mungkin akan menganggu.

3# Tantan

Aplikasi cari jodoh yang satu ini sudah cukup populer untuk kalangan remaja maupun dewasa. Pengguna hanya perlu match agar bisa melakukan obrolan lebih intens.

Baca Juga »  Aplikasi Bawaan Erorr, Ini 5 Aplikasi Perekam Layar dan Suara yang Mudah Digunakan

Tantan tersedia di App Store dan Google Play Store. Pilihlah orang yang Anda kehendaki dan lakukan chatting.

4# MiChat

Sebenarnya MiChat merupakan aplikasi chatting. Namun, dalam aplikasi ini tersedia fitur people nearby. Fitur ini bermanfaat untuk melihat pengguna MiChat di sekitar.

Kesuksesan MiChat sebagai aplikasi pencari pasangan tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, aplikasi ini telah berhasil diunduh lebih dari 10 juta kali.

5# Taaruf ID

Berbeda dengan aplikasi lain, Taaruf ID merupakan sarana untuk mencari jodoh yang siap untuk menikah. Jadi, bukan untuk sekedar berpacaran.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini membantu para muda mudi muslim yang sibuk meniti karir. Sehingga tidak mempunyai banyak waktu untuk mencari jodoh.

6# The League

Aplikasi cari jodoh satu ini bisa dibilang untuk para pengguna elit. Karena aplikasi akan meminta untuk memberi informasi yang mendukung kelas. Misalnya saja posisi pekerjaan, profil LinkedIn atau tempat kuliah.

Persyaratan tersebut kemungkinan banyak terisi untuk kota-kota besar untuk daftar tunggu panjang. Sehingga akan butuh sedikit waktu agar bisa diterima.

Namun, Anda dapat mempercepat proses peninjauan dengan membayar sejumlah uang. Jadi, dengan menggunakan aplikasi ini akan membuat pengguna menggelontorkan sejumlah dana.

7# Happn

Aplikasi ini bekerja dengan mencocokkan antar pengguna yang mempunyai lokasi tidak jauh atau berdekatan. Happn mempunyai konsep yang sangat keren. Bagaimana tidak, aplikasi ini sangat membantu mereka yang ingin bertemu seseorang dengan cara kasual.

Happn secara khusus dirancang tidak hanya untuk kencan secara online. Namun mendekatkan secara langsung dalam kehidupan nyata.

Aplikasi cari jodoh di atas dapat Anda pilih berdasarkan keinginan yang sesuai. Mencari jodoh kini dengan mudah bisa melalui online tanpa harus bertemu terlebih dahulu secara langsung.

Baca Juga »  6 Aplikasi Belajar Mengaji Al-Qur’an Gratis untuk Anak dan Dewasa

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.