Game  

Begini Cara Menang Main Ludo King Local Multiplayer dengan Mudah

Begini Cara Menang Main Ludo King Local Multiplayer dengan Mudah

Bermain game memang menyenangkan jika bersama dengan teman. Salah satunya adalah permainan yang identik dengan papan, dadu, dan token. Lalu bagaimana kalau terus-terusan kalah? Tentu membuat kesal bukan?. Tak usah risau, ikutilah cara menang main Ludo King local multiplayer di bawah ini.

Hal tersebut menunjukkan bahwa permainan ini semakin digemari dan masih menjadi favorit untuk membunuh rasa bosan. Ludo King dapat dimainkan secara online maupun offline. Game yang mendukung fitur multiplayer ini bisa dimainkan secara bersamaan. Sekarang banyak trik yang bisa dicoba untuk memainkannya dan terhindar dari kekalahan.

1. Menggunakan Ludo King Mod

Cara pertama yang bisa digunakan untuk mengakali permainan ini adalah menginstal aplikasi yang sudah dimodifikasi dan banyak disediakan di google. Tapi sebelum itu, aplikasi lama harus dihapus terlebih dahulu agar bisa menggunakannya. Setelah di instal hanya perlu memainkan seperti biasanya.

Yang harus diingat adalah gunakan player berwarna merah. Saat giliran mengetuk dadu, lakukanlah selama 5 detik, maka akan muncul angka 6 berturut-turut. Perlu diketahui juga, cara ini tidak bisa digunakan jika ada 1 token yang sudah tiba di finish. Namun masih dapat memanfaatkannya untuk mencari angka ganjil dan genap dengan mengetuk 5 dan 2 detik.

2. Memperhatikan Cara Pelemparan Dadu

Trik selanjutnya yang dapat dicoba adalah memperhatikan saat dimana lawan melemparkan dadunya. Amati baik-baik angka terakhir dari pemain sebelumnya untuk mendapatkan nilai 5-6. Jika muncul angka 1-3, maka harus melempar dadu pada detik 3-4. Apabila yang keluar 4-5, lemparlah di detik 1-3.

Perlu juga menghafalkan di titik mana teman yang menjadi lawan mendapatkan angka dadu. Saat di titik tersebut memperoleh angka 6, maka harus melempar dengan cara yang sama agar mendapatkan nilai yang sesuai juga. Cukup mudah bukan?

3. Bermain dengan Satu Token

Sebelum melakukan cara menang main Ludo King local multiplayer ini, harus mengetahui dimana zona aman berada. Warna merah merupakan wilayah untuk masing-masing token milik sendiri. Sedangkan bagi seluruh token yang menempati mempunyai titik aman di ungu.

Bermain menggunakan satu token berarti mengamankan player yang sudah keluar base untuk tetap berada di zona aman. Lalu menjalankan yang tersisa sampai finish. Selanjutnya token yang diamankan tadi dijalankan hingga selesai juga. Cara ini untuk menghindari agar tidak tertendang oleh pemain lawan.

4. Menunggu Lawan di Posisi Aman

Tips berikutnya yang mungkin membantu agar tidak kalah saat bermain Ludo King yaitu menunggu teman di posisi aman. Hal ini bertujuan untuk mematikan pergerakan lawan. Cara ini sangat mudah dilakukan asal harus diperkirakan dengan benar dan berhati-hati saja.

Usahakan posisi lawan berada di tengah-tengah sehingga tidak memiliki ruang gerak jika tidak mendapatkan angka dadu yang pas. Kalau sudah begitu mudah saja untuk mendepaknya dari permainan. Namun jangan lupa untuk memposisikan token sendiri pada zona aman juga agar tidak tertendang.

5. Maju Bersama dan Menyelesaikan Permainan Dengan Cepat

Cara terakhir agar terhindar dari kekalahan adalah menjalankan token secara bersamaan. Meskipun cara ini memiliki resiko yang tinggi, namun dianggap ampuh untuk memenangkan pertandingan. Banyak yang sudah mencobanya juga.

Resiko yang didapatkan tersebut yaitu token mudah ditendang dari papan permainan jika berada di depan lawan. Tetapi tidak menutup kemungkinan player teman juga bisa didepak dengan mudah. Jadi harus tetap berhati-hati.

Itulah beberapa trik yang bisa dicoba. Sebab tidak akan menjadi seru jika terus-menerus dikalahkan oleh teman. Makanya, cara menang main Ludo King local multiplayer ini banyak dicari oleh penggemarnya.

Pencarian Popular

https://wartaterbaru com/3302/begini-cara-menang-main-ludo-king-local-multiplayer-dengan-mudah html,Trik main ludo,Trik ludo king ofline,Teknik main ludo agar menang terus,Rumus Ludo King offline,cara menang ludo king offline,cara menang ludo hago,cara main ludo king menang,trik main ludo king agar selalu menang,Trik paling ampuh main ludo king offline,Cara curang main Ludo King Multiplayer,Tehnis bermai ludo king agar menang,Taktik main ludo king agar menang,Kunci main ludo supaya menang terus,https://www wartaterbaru com/3302/begini-cara-menang-main-ludo-king-local-multiplayer-dengan-mudah html,https://wartaterbaru com/3302/begini-cara-menang-main-ludo-king-local-multiplayer-dengan-mudah html#1_Menggunakan_Ludo_King_Mod,Cara main ludo hp android,Cara menang main ludo,Cara main Ludo King supaya menang,Cara menang ludo di hp