Game  

PUBG Mobile, Redeem Code, dan Cara Redeem Code PUBG Mobile

PUBG Mobile, Redeem Code, dan Cara Redeem Code PUBG Mobile

PUBG Mobile semakin berulah dengan memberikan banyak hadiah bagi penggemarnya. Hadiah-hadiah itu biasanya bisa didapatkan melalui redeem code. Hal ini yang mendorong para player untuk memahami cara redeem code PUBG Mobile demi mendapat berbagai manfaat. Sepertinya ini salah satu cara yang digunakan PUBG Mobile untuk mempertahankan eksistensinya di dunia mobile.

Sebelumnya PUBG sudah begitu sukses di dunia PC. Kesuksesan tersebut yang mendorong PUBG untuk melebarkan sayap kesuksesannya ke ranah mobile phone. Ada beberapa hal yang membuat PUBG Mobile unggul di antara game lain. Salah satunya dengan sering memberikan hadiah bagi penggemarnya melalui redeem code. Lantas bagaimanakah cara redeem code PUBG Mobile?

1. Sekilas Tentang PUBG Mobile

Prinsip permainan PUBG Mobile hampir sama dengan PUBG versi PC yaitu battle royal. Player akan dikumpulkan lalu diterbangkan menuju arena battle. Player bisa memilih untuk turun dimana pun, sesuai dengan arah terbang pesawat. Pada mulanya player tidak memiliki senjata atau armor satu pun, tetapi player harus memungutnya atau merampasnya dari musuh yang tewas.

Battle royal sendiri biasanya dimainkan secara multiplayer atau online, dengan melibatkan banyak pemain. Dalam kasus PUBG Mobile, permainan dapat dilakukan oleh seratus orang dengan pembagian tim sebanyak 25. Setiap orang/tim harus bertahan hidup dari orang/tim lainnya selagi zona pertarungan semakin dipersempit setiap waktu. Tim/orang yang bertahan hingga akhir adalah pemenangnya.

2. Sekilas Tentang Redeem Code

Redeem code adalah suatu upaya yang dilakukan pihak pengembang PUBG Mobile dalam mempertahankan atau menarik perhatian penggemar. Upaya ini tentu saja demi meraup keuntungan lebih bagi pihak PUBG Mobile. Biasanya pengembang akan menawarkan sejumlah hadiah menarik melalui beberapa kesempatan yang langka dan terbatas. Hadiah bisa berupa item, skin, atau bundle lainnya.

3. Cara Mendapatkan Redeem Code

Redeem code sebenarnya dapat didapatkan dengan mudah. Beberapa perusahaan besar bahkan bersedia bekerja sama dengan PUBG Mobile untuk merilis sebuah redeem code. Contoh kasus PT. Torabika yang sempat mengeluarkan kemasan dengan hadiah redeem code. Selain itu, event-event menarik berhadiahkan redeem code pun seringkali diluncurkan pihak PUBG Mobile demi meraup keuntungan.

Pemakaian redeem Code biasanya terbatas waktu dan terbatas pemakaian. Beberapa redeem code bahkan hanya bisa dipakai sekali. Untuk menghindari adanya ketertinggalan event, ada baiknya player menjadi pengikut setia akun sosial media resmi milik PUBG Mobile. Selain itu para youtuber gaming terkadang mengadakan giveaway yang memberikan hadiah redeem code bagi para pengikutnya.

4. Mengapa Menggunakan Redeem Code

Beberapa item biasanya bisa sangat sulit atau mahal untuk didapat. Sebut saja skin Godzilla yang rilis pada 11 Mei 2021 lalu. Jika harus dibeli secara cash, skin ini bisa seharga 20 juta rupiah. Sungguh harga yang sangat fantastis. Tetapi dengan redeem code, setidaknya player yang tidak mampu membeli bisa ikut merasakan memiliki item-item mahal tersebut.

5. Cara Redeem

Adapun cara redeem code PUBG Mobile adalah sebagai berikut:

    • Pergilah ke situs resmi PUBG Mobile di https://www.pubgmobile.com/redeem.
    • Pada kolom character ID, Inputlah nomor ID akun game PUBG Mobile. Jika tidak mengetahui ID karakter akun ikuti langkah berikut (pergilah ke dalam game – login dan masuk ke profil – lihat bagian character ID).
    • Selanjutnya pada kolom redemption code, masukkanlah nomor dan huruf redeem code yang telah didapatkan.
  • Terakhir di kolom verification code, masukan kembali nomor dan huruf redeem code. Pastikan kode diinput dengan benar.
  • Kemudian tekan tombol redeem.

Demikianlah sekilas tentang PUBG Mobile dan cara redeem code PUBG Mobile. Tidak sulit dan pasti patut dicoba. Dengan kehadiran redeem code tentu semakin menambah keuntungan bagi penggemar game PUBG Mobile. Kehadiran hadiah-hadiah itu pastinya akan menambah semangat untuk bermain. Semoga dengan informasi ini, player PUBG Mobile dapat semakin memperkaya pengalaman dalam bermain game.

Pencarian Popular

https://wartaterbaru com/3295/pubg-mobile-redeem-code-dan-cara-redeem-code-pubg-mobile html