Game  

Cara Mendapatkan Skin Gratis PUBG Mobile

Cara Mendapatkan Skin Gratis PUBG Mobile

Salah satu game dengan genre peperangan adalah PUBG Mobile. Setiap prajuritnya memiliki kostum yang disebut juga sebagai skin. Aplikasi ini sendiri menyediakan skin PUBG gratis untuk setiap negara. Cara mendapatkan skin gratis PUBG mobile ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Banyak juga langkah yang bisa ditempuh, bahkan gamer PUBG Mobile lebih paham cara-cara yang detail lainnya.

1. Mengunduh VPN

Jaringan Pribadi Virtual atau VPN merupakan provider internet untuk mengakses situs negara lain dan mengganti info negara asli pengguna. Untuk mendapatkan VPN bisa gunakan Solo VPN atau HMA VPN. VPN lain juga bisa digunakan dan diunduh di Play Store. Setelah mengunduh VPN, buka pengaturan aplikasi. Pilihlah negara lain di info negara, misalnya Taiwan, Taipei, atau negara Cina lainnya. Tetap gunakan bahasa Inggris sebagai bahasa antarmuka.

Setelah berhasil mengakses internet, buka situs PUBGM dan buka pesan/mail, lalu klaim hadiah skin gratisnya. Memang, komputer hanya bisa membaca dari info negara yang pengguna berikan. Akan tetapi, pemain lebih tahu di negara mana asal sebenarnya. Meskipun belum ada aturan tentang penipuan letak negara di PUBG, tetap saja pengguna sedang menipu untuk mendapat skin gratis.

2. Memenangkan Event Main Bareng PUBG Mobile

Selain memperoleh koin mata uang PUBG Mobile, yaitu UC, pemain juga mendapat fragmen silver yang dapat ditukarkan dengan skin gratis. Jika menyelesaikan beberapa misi dalam laga game ini juga mendapat hadiah skin gratis. Dengan banyaknya skin, pemain bisa memainkan prajurit dengan tampilan yang berbeda sesuai keinginan pemain. Selain skin gratis untuk prajurit, ada juga skin untuk senjata yang bisa digunakan.

3. Menggunakan Achievement

Untuk beberapa permainan solo atau melawan sistem, pemain juga mendapatkan achievement yang didapat dari misi yang diselesaikan. Agar penampilan lebih baru, skin juga berguna untuk menjadi tameng dan perlindungan dari serangan lawan. Perolehan achievement bisa berupa kupon. skin, ataupun fragmen silver. Nantinya kupon dan fragmen silver bisa ditukarkan dengan hadiah skin jika sudah mencapai batas maksimal penukaran.

4. Mengikuti Crew Challenge

Setiap pertambahan season, PUBG mengadakan turnamen kru yang bisa diikuti. Jika memenangkan pertandingan atau menyelesaikan beberapa misi, pemain akan memperoleh skin gratis dan beberapa kupon premium. Bila menggunakan cara ini pemain harus menunggu pergantian season yang tidak ditentukan jarak waktunya. Reward skin yang didapatkan adalah skin senjata yang bisa mengubah tampilan senjata yang pemain miliki.

5. Membuat Akun Pemain yang Baru

Pemain juga bisa membuat akun pemain yang baru juga mengubah lokasi dengan negara lain di seputaran Cina. Caranya seperti memakai VPN, tetapi membuat akun baru ini bisa dimainkan dengan emulator Android pada PC. Perlu sekiranya mengingat data akun yang dibuat, bila perlu memiliki catatan keterangan untuk setiap akun pemain yang ada. Kalaupun disimpan Google, akun email yang berbeda akan menyimpan kata sandi yang berbeda juga.

Demikian cara mendapatkan skin gratis PUBG Mobile yang bisa pemain gunakan jika terpaksa. Meskipun bisa didapatkan gratis, PUBG tetap saja game startup yang digunakan untuk menggunakan fitur di dalamnya untuk menghasilkan uang bagi developer game, yaitu Tencent. Jika memiliki dana lebih untuk bermain, ada baiknya pengguna membeli skin premium dengan menggunakan UC. Setiap kesenangan akan ada konsekuensinya. Jadi, jika ingin mementingkan skin daripada kualitas game yang baik, tentu ada pengorbanannya.