6 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Top Up

6 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legend Tanpa Top Up

Mobile Legend adalah game MOBA yang tengah diminati banyak orang saat ini. Layaknya game MOBA, Mobile Legends memiliki banyak hero dan skin dengan tampilan menarik. Sayangnya, harga skin di game Mobile Legend sangat mahal dan tidak semua player bisa membelinya. Untuk mengatasi masalah tersebut, berikut adalah 6 cara mendapatkan skin gratis Mobile Legend:

1. Mengikuti Event Tahunan

Sama seperti game online lain, Mobile Legend selalu mengadakan banyak event tiap tahunnya, mulai dari event Natal, Idul Fitri, Hari Raya China dan masih banyak lagi. Ketika saat ini tiba para pemain bisa memperoleh berbagai macam hadiah, salah satunya adalah skin gratis. Tak hanya itu, Moonton juga terkadang akan memberikan hero di beberapa event.

Namun, sebelum berhasil mendapatkan skin gratis, para pemain harus menyelesaikan tugas terlebih dahulu. Tugas-tugas ini berbeda-beda di setiap event. Salah satu tugas yang sering diberikan adalah membagikan hasil pertandingan kepada teman. Terkadang, pemain juga harus menyelesaikan sejumlah achievement sebelum mendapatkan skin gratis.

2. Bergabung Di Event Negara Lain

Tak hanya populer di Indonesia, Mobile Legend juga sangat terkenal di banyak negara seperti Philipina dan Thailand. Sama seperti Indonesia, developer Mobile Legend di tiap-tiap negara akan menggelar event-event yang berkaitan dengan hari penting di negara tersebut. Hal ini juga bisa dimanfaatkan player di negara lain untuk mengikuti event tersebut.

Untuk mengikuti event di negara lain, pemain harus menggunakan VPN. VPN berguna untuk mengubah lokasi pemain ke negara yang sedang mengadakan event. Jika tidak menggunakan VPN, maka pemain tidak akan bisa mengikuti event tersebut. Tugas-tugas yang diberikan juga hampir mirip dengan event-event tahunan di Indonesia.

Baca Juga »  Pemula? Intip 5 Cara Main Genshin Impact Dibawah Ini!

3. Lakukan Login Harian

Cara mendapatkan skin gratis Mobile Legend yang selanjutnya adalah dengan login harian. Mobile Legend sebenarnya bisa dibilang dermawan karena memberikan pemainnya beragam hadiah setiap hari. Hadiah yang diberikan bisa berupa Battle Point, emblem, fragmen skin, dan bahkan skin gratis.

4. Gunakan Lucky Spin Dan Magic Wheel

Selain login harian, pemain memiliki kesempatan untuk memperoleh skin gratis melalui Lucky Spin. Fitur ini adalah undian yang dapat dimainkan secara gratis setiap 2 hari sekali. Hadiah utama dalam Lucky Spin ini adalah hero, namun tak menutup kemungkinan pemain juga akan mendapatkan fragmen skin.

Undian lain yang dapat dimainkan adalah Magic Wheel. Berbeda dengan Lucky Spin, Magic Wheel memberikan hadiah skin level elite keatas. Hadiah utama dalam undian ini adalah Magic Crystal. Jika pemain beruntung mendapatkan Magic Crystal, pemain bisa langsung menukarnya dengan skin Legendary.

5. Kumpulkan Fragmen Skin

Fragmen skin adalah item yang jika dikumpulkan dalam jumlah tertentu dapat ditukar dengan skin. Untuk memperoleh fragmen skin, para player bisa melakukan berbagai macam cara seperti login harian, menyelesaikan task harian dan masih banyak lagi. Jika sudah terkumpul dalam jumlah yang cukup, pemain bisa langsung menukarnya di toko skin.

6. Menggunakan Kode Redeem

Selain cara-cara di atas, skin juga bisa didapatkan melalui kode redeem. Kode redeem ini biasanya dibagikan di acara-acara tentu seperti turnamen MPL dan livestreaming para pro player. Kode redeem sendiri bisa mengandung berbagai macam hadiah mulai dari hero hingga skin level elite.

Demikian tadi 6 cara mendapatkan skin gratis di Mobile Legend tanpa harus top up. Dengan adanya skin, para pemain kini bisa lebih percaya diri ketika bertarung melawan musuh di Land of Dawn. Tunggu apalagi, segera ikuti cara-cara diatas dan dapatkan skin dengan cuma-cuma.

Leave a Reply

Your email address will not be published.