10 Cara Mendapatkan Hero Gratis di Mobile Legends

Saat ini, bermain game menjadi kegiatan yang banyak digemari orang, bahkan bisa menjadi sumber pendapatan. Termasuk permainan besutan Moonton yang begenre moba dan sudah memiliki cabang olahraga di bidang E-sport. Oleh karena hal itulah cara mendapatkan hero gratis di Mobile Legend semakin sering dicari.

Sebenarnya hero mudah didapatkan dengan melakukan top-up diamond. Tetapi ada juga yang merasa keberatan membayar sejumlah uang sehingga mencari cara gratis. Beberapa ulasan di bawah mungkin dapat membantu dan menghemat pengeluaran:

1. Menyelesaikan Tutorial di Mobile Legend

Cara pertama yang mungkin dilakukan adalah menyelesaikan tutorial yang ada di game tersebut. Kebanyakan, hal ini didapatkan jika baru membuat akun oleh seorang pemula. Setelah selesai melakukannya bakal memperoleh dua hero gratis, yaitu bernama Zilong dan Layla. Sangat mudah bukan?

2. Menggunakan Battle Point

Selanjutnya adalah trik yang bisa dikatakan mudah, namun butuh kesabaran. Hal ini disebabkan menggunakan battle point memerlukan waktu yang cukup lama. Semua itu didapatkan jika melakukan login setiap hari, bertanding hingga menang, dan menuntaskan misi yang diberikan. Nilai dari masing-masing hero berbeda, ada yang 24.000-32.000.

3. Menggunakan Fragment

Salah satu cara mendapatkan hero gratis di Mobile Legends selanjutnya adalah menggunakan fragment. Hal ini bisa dilakukan dengan jalan memutar Lucky Draw atau membuka peti medali. Jika sudah mendapatkannya bisa menukarnya di Shop Fragment.

4. Sering Melakukan Live Streaming Mobile Legend

Trik ini memang patut dijajal. Karena semakin sering melakukan live streaming maka semakin besar pula celah untuk memperoleh hero dan skin baru. Jika banyak menarik penonton, maka akan memperoleh diamond secara cuma-cuma yang bisa ditukarkan di Shop.

Baca Juga »  Inilah 5 Cara Merubah MKV Ke MP4 Terbaru 2022

5. Event Hero Mobile Legend

Moonton memang rutin mengadakan event yang bebas diikuti oleh para pecintanya. Cobalah untuk berpartisipasi di dalamnya karena banyak hadiah yang disediakan. Melalui cara tersebut mungkin saja bisa mendapatkan hero secara gratis. Jika belum beruntung, ikuti di kesempatan berikutnya.

6. Gunakanlah Ticket

Trik berikutnya yang harus dilakukan yaitu menggunakan ticket untuk ditukar dengan hero. Banyak cara untuk mendapatkannya, bisa mengikuti event login harian dan membuka peti serta medali. Bisa juga menyabet 200 ticket dalam waktu singkat. Cukup lakukan bind akun Moonton dengan Mobile Legend saat pertama kali.

7. Login Setiap Hari

Bagi yang mencari cara mendapatkan hero gratis di Mobile Legends bisa melakukan login akun setiap saat selama tujuh hari terus-menerus. Nantinya akan ada banyak hadiah yang belum dipunyai sebelumnya.

8. Lucky Spin

Ingin memperoleh hadiah dari developer Moonton yang berupa hero? Cobalah dengan menggunakan trik satu ini. Caranya adalah buka menu Shop, lalu plih Draw. Setelah itu, carilah fitur Lucky Spin.

9. Menukarkan Kode Redeem

Banyak kode yang terdapat di game satu ini. Kode-kode tersebut dapat digunakan untuk mencari hero gratis. Agar bisa mendapatkannya yaitu ikutilah akun fanspage resmi Mobile Legend atau menonton tournament yang sering diadakan.

10. Event Return of The Legends

Sempat vakum dan tidak menggunakan permainan satu ini untuk waktu beberapa saat? Bagi pemain lama ini dapat digunakan untuk mendapatkan hero setelah melakukan login kembali dan menuntaskan misi yang diberikan.

Itulah 10 cara mendapatkan hero gratis di Mobile Legends yang bisa dijajal oleh para gamers. Tidak perlu khawatir jika belum bisa melakukan top-up karena tidak memiliki uang. Segeralah praktikkan langkah-langkah di atas dan jadilah pemain hebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.