Game  

Cara Mendapat Koin Hago untuk Mendapatkan Uang

Cara Mendapat Koin Hago untuk Mendapatkan Uang

Hago sebuah aplikasi android yang bisa mendapatkan uang didalamnya. Uang bisa didapatkan dalam hago dengan cara mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Bagi pemain yang mengetahui cara mendapat koin hago dengan baik, pasti akan sangat merasakan manfaat ini. Koin biasanya di konversikan ke dalam pulsa tetapi bisa juga menjadi uang dengan aplikasi ketiga.

Melalui penawaran menarik, Hago bisa menjadi aplikasi populer akhir-akhir ini. Dengan konsep sosial game, Hago bahkan mampu mengalahkan kepopuleran Tiktok. Selain bermain game, para pemain game juga bisa bersosialisasi atau bersaing langsung dengan gamer lainnya. Bermain asik, seru, untung dan menyenangkan. Lalu apa saja cara mendapat koin di Hago?

1. Bermain Game

Cara mendapat koin hago yang pertama adalah dengan mencoba gamenya secara langsung. Dalam Hago telah dipersiapkan permainan dimana pemain bisa memperoleh koin dan mengkonversikannya menjadi pulsa. Seperti dalam game tanam pohon uang. Caranya simple, pemain hanya perlu menyiram pohon dengan air. Setelah tersiram, pohon kemudian akan mengeluarkan koin yang bisa dikoleksi.

Selain itu, terdapat pula permainan seperti Hago Chicken Farm. Konsepnya sama, hanya saja Hago Chicken Farm lebih berkisah pada memelihara ayam di peternakan. Setelah mendapatkan koin, pemain tidak bisa menukarkan koin menjadi pulsa kecuali telah mencapai koin sebanyak Rap 5000. Bermainlah sesering mungkin agar koin dapat cepat terkumpul banyak.

2. Pesta Uang

Bermain game adalah salah satu cara mendapat koin Hago, tetapi jumlahnya sedikit dan memerlukan waktu yang lama. Dalam pesta uang, pemain dapat mendapatkan koin dengan jumlah besar dan cepat. Tetapi pemain hanya bisa mencairkan koin jika sudah mendapat minimal Rp 20.000 dalam satu hari. Jika gagal, maka koin yang terkumpul akan hangus.

3. Undian

Untuk cara mendapatkan koin hago yang ketiga adalah dengan mengikuti undian. Undian bisa dilakukan dengan menggunakan koin yang telah terkumpul selama bermain Hago. Jika pemain beruntung ada sejumlah hadiah besar yang bisa dimenangkan. Mulai dari handphone, True Wireless Stereo, hingga sepeda motor bisa dimenangkan oleh pemain.

Ada beberapa game undian yang bisa diikuti. Misalnya game yang bernama Balloon Jackpot. Caranya adalah pemain hanya perlu untuk mencermati apakah garis tembakan sudah sejajar dengan balon atau tidak. Selain Balloon Jackpot ada pula game undian lain seperti Lucky Wheel. Pemain hanya perlu memutar roda hingga mendapatkan gambar yang sama.

4. Aplikasi Ketiga

Sebagian besar game Hago hanya mengkonversikan koin yang didapat menjadi pulsa setelah diklaim. Dengan aplikasi ketiga, pemain bisa mengkonversikan koin menjadi dalam bentuk uang. Aplikasinya bernama Lucky Miner. Koin yang terkumpul bisa dikonversikan kedalam uang asli melalui akun Paypal.

Langkah pertama, Installah dahulu Lucky miner di Play Store. Kemudian setelah terinstal pemain bisa login melalui Facebook atau Email. Setelah masuk, beralihlah ke pojok kiri atas dimana ada garis tiga. Disitu pemain bisa mendapatkan permainan Hago. Pasanglah Hago dengan mengklik Mainkan dan Kumpulkan. Secara otomatis, pemain akan diarahkan ke Play Store untuk mendownload permainan ini.

Kemudian cara mencairkan uangnya adalah dengan cara membuka menu pada aplikasi Lucky Miner. Kliklah tombol di bagian kiri koin yang berikon $. Halaman pembayaran akan terbuka. Kliklah logo paypal. Nilai tukar uang akan menjadi Dollar ($). Minimal penukaran koin adalah 5000 koin, sementara maksimal penukaran adalah 180.000 koin. Masukan email yang tertaut dengan Paypal.

5. Mengundang Teman

Yang terakhir adalah dengan cara mengundang teman sebanyak-banyaknya. Semakin banyak pengguna baru yang menginstal Hago lewat undangan, maka banyak pula koin yang akan didapat. Jika tidak ada teman lagi yang bisa diundang, pemain juga bisa mengakalinya dengan menggunakan 2 HP dan 2 akun hago yang berbeda.

Adapun langkah langkah yang bisa dilakukan adalah dengan membuka terlebih dahulu permainan pohon uang. Tarik dan tekan tombol orange untuk menyalin link undangan. Bagikan kode via WA ke nomor teman. Apabila teman menerima link dan menginstal hago, pemain akan mendapat notifikasi. Setelah notifikasi diterima. Lakukan pengisian data dan pulsa dapat diklaim.

Demikianlah cara mendapat koin hago yang bisa menghasilkan uang. Majunya teknologi semakin mempermudah kehidupan manusia. Termasuk dalam mencari uang. Dengan kebaikan teknologi game Hago, pengguna android dapat mengumpulkan pundi-pundi dengan cara yang menyenangkan. Selain cara yang disebutkan, pengembang Hago juga sering mengadakan event berhadiah. Jadi tunggu saja eventnya ya.

Pencarian Popular

https://wartaterbaru com/3253/cara-mendapat-koin-hago-untuk-mendapatkan-uang html