Game  

5 Cara Mendapatkan Diamond Gratis di FF, Terbukti Berhasil!

5 Cara Mendapatkan Diamond Gratis di FF, Terbukti Berhasil!

Mulai anak sekolah sampai dewasa, tak sedikit yang menggandrungi permainan Free Fire. FF merupakan aplikasi yang mampu dimainkan diponsel, tentu saja dengan mengunduhnya pada Playstore. Kegembiraan dari pemain game Free Fire pastinya memperoleh diamond secara cuma-cuma. Namun tak sedikit yang masih bingung cara mendapatkan diamond gratis di FF dengan gampang.

Diamond dapat dipakai untuk membeli beberapa macam item-item premium yang ada, serta skin, gatcha maupun karakter baru. Hal itu yang membuat diamond sangat dibutuhkan demi meningkatkan kualitas permainan di Free Fire. Berikut ini sedikit ulasan tentang langkah memperoleh diamond secara cuma-cuma dalam permainan FF:

1. Memenangkan Giveaway

Berbagai macam jenis event giveaway telah banyak dilakukan oleh beberapa gamers, selebriti, hingga youtuber. Diamond dari Free Fire pun termasuk ke dalam hadiah yang akan diberikan kepada para pemenang event tersebut. Calon pemenang hanya perlu mengikuti syarat dan ketentuan yang diberikan oleh penyelenggara.

Baik itu seperti unggah dan menyukai unggahan yang ada di Instagram atau semacamnya. Setelah itu, pemenang akan dipilih dan diumumkan baik secara acak maupun sesuai ketentuan. Dan untuk pemenang akan diumumkan dan mendapatkan hadiah yang telah dijanjikan.

2. Mengikuti Berbagai Turnamen

Para pemain yang telah memiliki pengalaman serta kemampuan baik, dapat saja ikut serta sebuah pertandingan. Berbagai macam turnamen sering diadakan oleh penyelenggara event besar atau pun oleh beberapa pihak lain yang biasa mengadakan.

Hadiah yang disediakan oleh penyelenggara pun sangat beragam, mulai dari uang yang memiliki nominal tak sedikit, hingga diamond gratis yang dapat diperoleh bagi pemain. Menggunakan cara mendapatkan diamond gratis di FF tersebut juga banyak dilakukan bagi para pengguna game Free Fire yang sudah mahir.

3. Mengikuti Event Garena

Merupakan publisher di permainan Free Fire, Garena terbilang sangat sering memberikan diamond secara percuma kepada para pemain game tersebut. Melalui berbagai event yang diadakan oleh Garena, ini menjadi event yang begitu ditunggu oleh para penikmat game. Garena akan menggunkan kode redeem dari Free Fire untuk memberikan diamond gratis kepada pengguna yang ikut serta di event yang dilaksanakan.

4. Bantuan URL

Melalui sebuah situs web yang berfungsi sebagai memendekkan sebuah URL, pemain Free Fire akan mampu memperoleh diamond di Free Fire secara gratis. Melalui situs web yang dapat digunakan yaitu duit.cc. Dengan memakai situs itu, pengguna diminta untuk memendekkan beberapa URL.

Hasil dari memendekkan URL itu, pengguna akan mendapatkan pulsa yang bisa dipakai mengisi ulang diamond di akun Free Fire. Lalu, setelah mengisi ulang diamond di akun Free Fire, diamond akan bertambah dan pemain bisa membeli berbagai macam item maupun skin yang diinginkan.

5. Mengunjungi Situs

Selain dari mengunjungi situs dari duit.cc, pengguna dapat mengunjungi situs Poin Web. Pengguna hanya tinggal mengetikkan Poin Web pada kolom pencarian, setelah masuk ke dalam situs tersebut pengguna diharuskan menyelesaikan misi.

Setiap misi yang berhasil diselesaikan, pengguna akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan. Nantinya ditukarkan ke diamond gratis untuk menambah koleksi diamond bagi pengguna game Free Fire. Setiap misi yang ditawarkan oleh penyedia situs, tidak akan terlalu sulit dilakukan oleh penggunanya.

Memperoleh diamond gratis, tentu saja terdapat berbagai macam caranya. Tak terkecuali dari penjelasan cara mendapatkan diamond gratis di FF yang telah dibahas. Baik tanpa memakai aplikasi, maupun dengan bantuan aplikasi. Langkah itu untuk mendapatkannya pun tak sulit, hanya perlu beberapa usaha atau mengikuti syarat dan ketentuannya saja.