Bosan? Intip 5 Cara Menghapus Karakter Rise Of Kingdom Ini Yuk!

Seperti namanya, game Rise of Kingdom mengharuskan pemainnya membangun kerajaan. Termasuk melatih pasukan, melakukan riset teknologi dan tentunya berperang untuk mempertahankan kota. Setelah membuat akun rise of kingdom, pemain harus membuat karakter terlebih dahulu sebelum mulai bermain. Bagaimana dengan cara menghapus karakter rise of kingdom yang sudah dibuat?

1. Menghapus Karakter Rise Of Kingdom dengan Menghapus Akun

Ada berbagai alasan kenapa pemain ingin menghapus karakter yang telah dibuatnya pada game rise of kingdom. Salah satunya karena tidak pernah memainkannya lagi. Jika itu penyebabnya maka sekalian saja menghapus akun rise of kingdom.

Dengan menghapus akun rise of kingdom, karakter yang dibuat menggunakan akun terkait juga secara otomatis akan terhapus. Cara menghapus karakter rise of kingdom yang pertama bisa dengan mengirimkan email permintaan penghapusan akun yang ditujukan kepada developer. Alamat email yang dituju yaitu: [email protected]

2. Menghapus Karakter Rise Of Kingdom tanpa Menghapus Akun

Game Rise Of Kingdoms merupakan game RTS (Real-Time Strategy) yang mengajak pemainnya masuk ke dalam dunia fantasi. Dalam dunia ini, gamers diminta untuk mengatur sebuah kota, merancang strategi untuk mempertahankan kota. Pemain memiliki kesempatan untuk menjadi penguasa kota tersebut.

Pada game ROK terdahulu, developer menyediakan opsi menghapus karakter. Gamers dapat menghapus karakter rise of kingdom dengan membuka menu Profil > Settings > General Setting > Remove Character. Setelah menghapus karakter yang diinginkan, kemudian tekan “Save” untuk menyimpan.

Namun pada update yang dilakukan pada Anniversary Festival lalu, LilithGames menghilangkan fitur penghapusan karakter. Sehingga kini pemain game Rise of Kingdom tidak bisa lagi menghapus karakter yang telah dibuatnya.

Baca Juga »  6 Cara Masuk Tim Esport Pubg Mobile yang Bisa Dilakukan

3. Menggantinya dengan Karakter Baru

Karena sifatnya real-time pemain tidak bisa memainkan game ROK secara offline. Pembaruan game pun harus terus dilakukan agar gamers tetap bisa memainkan game Rise of Kingdom dengan nyaman. Jadi pemilik akun game ROK saat ini tidak akan bisa menghapus karakter yang telah dibuatnya.

Kabar gembiranya, pemain ROK dapat membuat lebih dari 5 karakter dalam rise of kingdom secara bersamaan. Satu akun rise of kingdom bahkan dapat memiliki 2 karakter berbeda dalam sebuah kerajaan yang sama. Jadi gamers yang ingin menghapus karakter bisa membuat karakter yang baru dan mengabaikan karakter yang ingin dihapus tersebut.

4. Karakter Tidak Lagi Digunakan

Ketika memiliki karakter yang baru, karakter lama yang tidak bisa dihapus bisa dibiarkan begitu saja. Tidak perlu kuatir, sebab setiap karakter rise of kingdom yang tidak dimainkan dalam waktu satu bulan atau lebih akan dipindahkan secara otomatis ke kota yang lebih aman. Kota yang dibangun akan dihilangkan dari map.

Karakter yang dibiarkan akan tetap ada, dan bisa dimainkan kapan saja. Jika suatu saat pemain kembali memainkan karakter yang telah lama dibiarkan tersebut, maka karakter tersebut akan di teleportasi ke lokasi random.

5. Membuat Akun Baru

Cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan membuat akun baru. Ketika membuat akun baru tentu seluruh setting game akan kembali dari nol. Termasuk karakter, masih kosong dan harus dibuat kembali. Karakter yang sebelumnya dimainkan tidak akan lagi ada dalam game.

Cara menghapus karakter rise of kingdom tanpa menghapus akun memang tidak dimungkinkan oleh developer ROK sendiri. Namun pemain dapat memilih untuk membuat karakter baru dan membiarkan karakter lama diam dengan aman. Cara lain bisa dengan menghapus akun dan membuat akun baru. Semoga bermanfaat.

Baca Juga »  10 Cara Merekam Game Untuk YouTube di PC_Laptop dengan Software Terbaik

Pencarian Popular

cara membuat akun rok dengan email baru,Menghapus karakter di rise,cara membuat akun baru rok,cara menghapis karakter rise of kingdom,cara menghapus karakter akun rise of kingdom,menghapus character rise of kingdom

Leave a Reply

Your email address will not be published.