Rekomendasi Aplikasi Konsultasi Psikolog Gratis Android

Psikolog menjadi hal yang penting bagi semua orang untuk memastikan bahwa dirinya sehat dari gangguan jiwa. Melakukan konsultasi psikolog sangat dianjurkan jika seseorang mengalami depresi dan kecemasan terkait suatu masalah. Saat ini ada banyak aplikasi konsultasi psikolog gratis yang dapat digunakan tanpa harus keluar dari rumah.

Biasanya psikolog terganggu akan dirasakan oleh orang dewasa yang mengalami stress akibat pekerjaan yang banyak atau masalah yang dihadapi. Cara seseorang mengekspresikan dirinya saat stress atau depresi adalah berdiam diri atau melakukan hal yang tidak terduga. Untuk itu segera konsultasikan Melalui aplikasi konsultasi psikolog gratis berikut ini:

1. Riliv

Aplikasi pertama yang dapat membantu mengatasi masalah psikologi seseorang adalah menggunakan Riliv. Riliv menjadi aplikasi terbaik dalam masalah konsultasi mengenai psikologi secara gratis tanpa harus keluar rumah. Tampilan yang dibuat dalam aplikasi ini sangat menarik sehingga dapat menenangkan pikiran.

Pada aplikasi ini terdapat banyak konten dan juga kiat-kiat untuk mengatasi depresi bahkan mengetahui kondisi psikolog seseorang. Aplikasi ini sangat membantu jadi dapat di download pada Playstore hanya dengan mengosongkan ruang memori sebesar 19 MB.

2. OnCom

Hadirnya aplikasi OnCom sangat berguna bagi seseorang yang sedang mengalami depresi, stres, atau gangguan psikologi. Sangat banyak gangguan psikologi yang terjadi pada seseorang sehingga aplikasi ini menyediakan berbagai kategori untuk dikonsultasikan. Berbagi keluh kesah membuat seseorang mengurangi rasa depresi atau stres sehingga dapat menemukan solusi yang baik.

Seseorang dapat melakukan konsultasi dengan konsultan dan mahasiswa yang bisa mengatasi rasa depresi atau stres yang dialami. Cari tahu segera dan pecahkan masalah psikologi yang dialami dengan mendownload aplikasi ini sebesar 8,9 MB.

Baca Juga »  iPhone 12 Ungu Rilis di Indonesia

3. Self-help Anxiety Management (SAM)

SAM merupakan aplikasi konsultasi psikolog gratis yang ada pada Android dan mudah digunakan oleh pendatang baru. Mengalami depresi atau tekanan dari suatu masalah terkait pekerjaan, percintaan, dan lain-lain menjadi suatu hal yang yang wajar. Untuk itu dengan melakukan konsultasi Melalui aplikasi sangat membantu meredakan masalah psikologi seseorang.

Ada banyak cara yang diberikan oleh pengguna aplikasi SAM sehingga depresi dan stres dapat berkurang. Pastikan pengguna memiliki ruang memori pada smartphone sebesar 24 MB untuk mendownload aplikasi ini.

4. Remente

Remente menjadi salah satu aplikasi yang bagus untuk melakukan healing kepada psikologi seseorang. Ada banyak cara mendeteksi bahkan mengatasi suatu gangguan psikologi yang dialami pengguna aplikasi ini. Aplikasi ini menyediakan 1000 cara mengatasi kegalauan yang dihadapi seseorang dan dapat menimbulkan depresi atau stres.

Pengguna juga dapat melihat peningkatan mood yang dialami dengan update setiap hari terkait perasaan yang dirasakan. Untuk mendownload aplikasi Remente pengguna dapat menguntungkan ruang memori sebesar 21 MB.

5. What’s Up?

What’s Up merupakan aplikasi yang dapat membantu seseorang untuk mengatasi dan mengeluarkan segala depresi dan stres yang dialami. Menggunakan aplikasi ini sangat membantu karena memberikan teknik pernapasan yang baik ketika gangguan psikologi muncul. Pengguna juga dapat curhat dengan menggunakan diary yang ada pada aplikasi tersebut.

Gunakan aplikasi ini untuk mengatasi gangguan psikologi yang sedang muncul karena masalah yang dihadapi pada hari tertentu. Pastikan pengguna mendownload aplikasi ini pada Google Play Store yang berukuran sebesar 4,5 MB.

Itulah rekomendasi aplikasi konsultasi psikolog gratis pada android yang dapat membantu seseorang mengatasi masalahnya. Aplikasi diatas sudah dirancang untuk memberikan solusi dan juga memantau depresi atau stres yang dialami seseorang. Melakukan konsultasi menggunakan aplikasi ini sangat mempermudah seseorang tanpa harus mengunjungi tempat praktek.

Leave a Reply

Your email address will not be published.