5 Aplikasi Kamera Selfie yang Lagi Hits, Buat Foto Lebih Cantik

5 Aplikasi Kamera Selfie yang Lagi Hits, Buat Foto Lebih Cantik

Aplikasi kamera selfie yang lagi hits sekarang sedang disenangi oleh remaja putri. Penyebabnya, karena ingin tampil cantik seperti artis-artis Korea. Oleh sebab, itu, aplikasi kamera selfie sangat diperlukan untuk membuat wajah terlihat lebih cantik dan bercahaya. Nah, berikut ini ulasan lengkap mengenai aplikasi kamera selfie yang bagus:

1. Aplikasi B612 Filter Kamera & Kecantikan

Sebuah aplikasi kamera bernama selfie B612 pertama kali diluncurkan tahun 2016 silam. Aplikasi B612  memiliki keunggulan yakni, bisa membuat wajah lebih cantik dan bercahaya. Selain itu, aplikasi tersebut memiliki alat canggih untuk memfoto sesuai ukuran wajah. Serta, memilih efek foto secara otomatis. Hal itu membuat pemakainya tidak perlu repot mengatur aplikasi.

Oleh sebab itu, membuat aplikasi B612 filter kamera & kecantikan kembali populer saat ini. Buktinya, aplikasi B612 Filter kamera dan kecantikan saat ini kembali viral di tahun ini dengan total pengguna sebesar 7 juta. Serta, penilaian pengguna sebanyak 4,3 dari 5 bintang.

2. Adobe Lightroom Foto Editor

Adobe Lightroom foto editor  merupakan  aplikasi kamera selfie yang lagi hits  buatan Adobe yang diperuntukan bagi pemakai smartphone android. Fitur-fitur yang tersedia di Adobe Lightroom pun serupa dengan  Adobe Photoshop di komputer.  Seperti alat untuk menyeleksi bagian-bagian wajah menggunakan alat yang bernama “polygonal lasso tool

Selain itu, adapun alat untuk mengubah kecerahan wajah menggunakan menu “Hue Saturation.” Kedua menu di atas,  adalah jenis menu yang ada di Adobe Photoshop PC. Oleh karena itu, sangat penting bagi orang yang ingin menggunakan aplikasi tersebut,   untuk menguasai dasar-dasar Photoshop. Sebab, untuk menghasilkan editan foto yang bagus.

3. Kamera Gudak

Kamera gudak merupakan aplikasi yang sering digunakan oleh selebgram untuk menghasilkan foto analog klasik. Cara kerjanya, adalah  buka aplikasi kamera gudak lalu, berfoto seperti biasa. Setelah itu, secara otomatis kamera gudak akan mengubah foto digital ke foto analog.  Hal itu membuat aplikasi tersebut digandrungi oleh semua orang  karena, keunikannya hasil fotonya.

Baca Juga »  Backup WhatsApp Dilindungi Lho!

4. Software Bestie Camera 360

Layanan Software yang bisa digunakan untuk berswafoto adalah bernama camera 360 adalah salah satu favorit bagi kaum hawa yang ingin membuat tampilan fotonya lebih  cantik dalam ukuran 360. Software kamera 360 menyajikan filter-filter keren agar membuat foto terlihat cantik,  ketika diunggah ke media sosial. Selain itu, ada juga stiker lucu yang bisa membuat tampilan foto menjadi lebih imut.

Hal itu, membuat foto hasil editan camera 360  bestie kamera 360 menjadi salah satu favorit bagi kaum hawa untuk mempercantik fotonya. Hal itu berdampak kepada peningkatan jumlah unduhan software Bustie camera 360. Tercatat, pengguna aplikasi Bestie camera 360 sudah mencapai 630.804. Serta jumlah total rating sebesar, 4,4 bintang.

5. Aplikasi Facetune II

Layanan aplikasi kamera terakhir yang sedang populer adalah aplikasi Facetune II. Aplikasi tersebut,  berfungsi untuk mengubah tampilan wajah di foto agar terlihat lebih menarik. Selain itu, aplikasi Facetune dapat mereparasi bagian foto yang kurang bagus. Seperti, adanya kantung mata, noda hitam yang ada di muka.

Serta, wajah yang berjerawat  bisa terhapus menggunakan aplikasi Facetune II hanya dengan pengaturan filter.oleh sebab itu aplikasi tersebut menjadi salah satu aplikasi yang populer di Playstore. Sebab, Facetune II sudah memiliki pengguna setia sebesar, 304.342 pengguna. Selain itu penilaian terhadap  aplikasi facetune II juga cukup baik. Alasannya adalah, aplikasi facetune II telah mendapatkan skor aplikasi 4,7 dari 5 bintang. Hasil itu menandakan kepuasan pengguna facetune cukup tinggi. Sehingga,  Facetune menjadi aplikasi kamera terpopuler.

Demikian, pembahasan mengenai  aplikasi kamera selfie yang lagi hits saat ini. Semoga, dapat menjadi referensi terbaik. Bagi siapa saja yang ingin menggunakan kamera swafoto untuk mempercantik fotonya. Alhasil, akan membuat penggunanya lebih percaya diri ketika mengunggah fotonya di media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published.