Aplikasi Nonton Drama Korea Offline Sub Indo dengan Banyak Pilihan Judul

Aplikasi Nonton Drama Korea Offline Sub Indo dengan Banyak Pilihan Judul

Drama Korea adalah salah satu jenis tontonan yang sangat digandrungi banyak orang. Kualitas dari alur cerita, video, serta peran setiap pemain adalah hal yang menjadi alasan kenapa drama Korea banyak peminatnya. Beberapa jenis aplikasi nonton drama Korea offline sub Indo sudah tersedia dan bisa digunakan untuk menyalurkan hobi tersebut.

Kebutuhan akan terjemahan Indonesia memang sangat penting dan tidak semua aplikasi memberikannya. Selain itu, juga ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton secara offline. Bisa dengan cara mengunduh videonya terlebih dahulu atau menggunakan masa percobaan gratis yang ditawarkan aplikasi. Berikut beberapa aplikasinya:

1. Viu

Pecinta drama Korea tidak boleh ketinggalan aplikasi besutan Vuclip Mobile Video satu ini. Banyak judul drama Korea yang bisa dinikmati dengan terjemahan Indonesia-nya. Selain drama, juga ada film dan berbagai jenis variety show Korea yang sangat menarik. Aplikasi ini menawarkan dua jenis pilihan, bisa secara gratis atau dengan berbayar.

Jika berbayar, maka pilihan judul drama akan semakin banyak. Viu menjadi pilihan aplikasi menyaksikan serial Korea nomor satu karena memiliki banyak sekali kelebihan. Selain karena judul yang lengkap, tampilan yang menarik dan terstruktur juga menjadi alasan. Tampilan yang menarik ini, para pengguna menjadi lebih nyaman saat menggunakan aplikasinya.

2. Netflix

Aplikasi yang dikembangkan oleh Netflix, Inc ini sangat familiar di kalangan pecinta movie. Sebenarnya aplikasi ini tidak hanya fokus pada drama Korea saja. Dalam aplikasi ini sudah tersedia banyak judul drama Korea dan berbagai serial Korea lainnya. Pada penggunaan bulan pertama aplikasi ini bisa digunakan secara gratis.

Bulan-bulan selanjutnya harus membayar untuk menonton drama di dalamnya. Kelebihan yang didapat saat memilih untuk berlangganan juga sangat menarik. Meski hanya membayar untuk satu akun, tapi bisa dinikmati di empat perangkat berbeda. Hal ini tentu kelebihan yang sangat menarik bagi pecinta drama Korea.

Baca Juga »  5 Aplikasi Penguat Sinyal 4G Khusus Android, Dijamin Efektif!

3. Drakor.ID

DrakorIndo Apps adalah pengembang aplikasi ini. Tidak seperti aplikasi lain, Drakor.ID hanya fokus pada drama Korea saja. Jadi, tidak ada drama dari negara lain di dalamnya. Tampilan dari aplikasi ini secara keseluruhan sangat sederhana. Hal ini adalah poin lebih karena pengguna bisa memakai aplikasi ini tanpa perlu bingung.

Ukuran aplikasinya juga sangat minimalis yaitu sekitar 7 MB. Banyak pengguna yang merasa puas dengan aplikasi ini. Bahkan saat dibuka, tidak akan muncul iklan yang mengganggu selama proses menonton. Aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi yang suka menonton drama Korea. Terjemahan Indonesia juga sudah diberikan, jadi menonton bisa lebih nyaman.

4. Iflix

Kelebihan yang paling menonjol dari aplikasi ini adalah penggunaan tanpa daftar akun dan tanpa berlangganan. Hal inilah yang menjadikan aplikasi nonton drama Korea offline sub Indo besutan Imagine Future ini menjadi populer. Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan berbagai judul drama Korea yang bisa ditonton dengan terjemahan Indonesia.

Tidak hanya drama Korea, serial TV dari seluruh dunia juga bisa ditonton melalui aplikasi ini. Jadi, tidak perlu repot mencari aplikasi yang lain karena aplikasi ini sudah seperti paket komplit. Aplikasi ini bisa diunduh dengan mudah di Play Store atau App Store dengan ukuran yang tidak terlalu besar.

5. Viki

Rekomendasi yang kelima adalah Viki. Aplikasi ini dikembangkan oleh Viki Inc dan sudah diunduh sebanyak 10 juta unduhan. Banyaknya jumlah unduhan ini karena aplikasi Viki memberi banyak kelebihan. Selain karena judul dramanya yang lengkap, tampilannya juga sangat sederhana sehingga nyaman untuk dilihat.

Itulah lima daftar aplikasi nonton drama Korea offline sub Indo yang bisa diunduh dan digunakan secara cuma-cuma. Semua aplikasi di atas telah menyediakan terjemahan bahasa Indonesia bagi penggunanya. Jadi, tidak perlu bingung, tinggal aktifkan saja mode terjemahan maka drama Korea bisa ditonton dengan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.