5 Aplikasi Penguat Sinyal 4G Khusus Android, Dijamin Efektif!

5 Aplikasi Penguat Sinyal 4G Khusus Android, Dijamin Efektif!

Pastinya sangat menyebalkan, jika sinyal terputus di tengah streaming youtube atau sedang chat penting. Apalagi kalau gara-gara sinyal lemah, padahal sinyal sudah 4G. Tidak perlu khawatir, karena ada banyak aplikasi penguat sinyal 4G. Apalagi untuk para pengguna android, banyak aplikasi serupa bertebaran di Play Store. Namun dari banyaknya aplikasi yang ada, tidak semua aplikasi bisa berfungsi. Bahkan beberapa aplikasi hanya menjadi gudang iklan tanpa fungsi sesungguhnya. Berikut ini adalah 5 aplikasi untuk penguat sinyal 4G yang dijamin bekerja dengan efektif:

1. Net Optimizer

Seperti namanya, aplikasi ini memiliki fungsi untuk memperkuat sinyal internet utamanya sinyal 4G. Aplikasi satu ini sangat cocok untuk digunakan para pemula, atau mereka yang tidak terlalu mengerti teknologi. Pasalnya, Net Optimizer ini memiliki interface yang sangat sederhana dan tergolong rapi, sehingga para pemula akan dengan mudah memahami bagaimana cara menggunakannya.

Net Optimizer menawarkan peningkatan sinyal 4G yang signifikan. Caranya adalah dengan membantu smartphone menemukan DNS yang optimal dari tempat si pengguna, sehingga kecepatan internet akan meningkat. Apalagi cara pengoperasiannya yang otomatis, membuat aplikasi ini semakin mudah digunakan.

2. 4G LTE Signal Booster Network

Aplikasi  penguat sinyal 4G selanjutnya adalah 4G LTE Signal Booster Network. Terlihat dari nama aplikasinya aplikasi ini memang dikhususkan untuk memperkuat sinyal 4G dan LTE. Selain memiliki fungsi untuk meningkatkan jaringan internet dan mempercepat internet di smartphone. Aplikasi satu ini juga punya fungsi sebagai VPN, sehingga para pengguna smartphone tidak perlu mendownload aplikasi lain untuk VPN.

3. Game Booster 4x Free

Untuk para gamers yang sering kesal karena game sering lag gara-gara sinyal internet. Aplikasi Game Booster 4x Faster Free ini bisa menjadi solusi dan andalan untuk mempercepat jaringan internet. Seperti nama aplikasinya, aplikasi ini menawarkan kecepatan jaringan internet 4x lebih cepat dari yang biasanya. Didukung dengan koneksi yang stabil, bermain game pasti akan lebih lancar, tidak ada lagi grafik putus-putus saat bermain game.

Baca Juga »  Perintah yang di Gunakan untuk Mengedit Pada Linux Server adalah Beragam

4. Network Signal Refresher

Aplikasi satu ini bisa digunakan di smartphone dengan spesifikasi minimum sekalipun. Karena aplikasi penguat sinyal satu ini memiliki ukuran memori yang kecil. Dijamin tidak akan membebani memori smartphone. Aplikasi ini juga mengusung one click acces, di mana cara pengoperasian aplikasi ini hanya dengan satu kali klik. Pastinya akan sangat mudah untuk digunakan dan dioperasikan.

Network Signal Refresher juga sudah terintegrasi dengan widget smartphone, sehingga para pengguna bisa memiliki akses cepat pada aplikasi ini. Walaupun ukurannya cenderung kecil dan ringan, aplikasi ini tetap dapat bekerja dengan baik dan efektif.

5. Signal Guard Free

Aplikasi Signal Guard Free akan memperkuat sinyal smartphone secara gratis. Setiap sinyal 4G lemah atau tidak stabil, aplikasi akan memberi notifikasi dan secara otomatis akan memberitahu pengguna. Titik mana yang memiliki sinyal 4G terkuat di lokasinya saat itu.

Jika pengguna tidak keberatan untuk mengeluarkan sedikit biaya lagi. Maka pengguna bisa mendownload versi pro dari aplikasi ini. Fiturnya akan lebih banyak dan lebih efektif lagi dan tentunya akan membuat layanan bisa diakses bebas iklan. Harga upgradenya tidak terbilang mahal jika dibandingkan dengan fitur yang akan didapatkan.

Itulah 5 aplikasi penguat sinyal 4G yang terjamin bekerja secara efektif di smartphone khususnya smartphone android. Memang ada banyak pilihan aplikasi penguat sinyal untuk smartphone android, tapi tidak semua bisa bekerja dengan baik. Namun 5 aplikasi tersebut telah dicoba oleh banyak orang dan terbukti bisa berfungsi dan tidak hanya menjadi gudang iklan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.