Tekno  

5 Aplikasi Melacak Lokasi Seseorang Tanpa Diketahui, Khusus Untuk Android dan iOS

5 Aplikasi Melacak Lokasi Seseorang Tanpa Diketahui, Khusus Untuk Android dan iOS

Adanya kemajuan teknologi saat ini, melacak lokasi orang lain menjadi hal yang sangat mungkin dilakukan. Bahkan ada berbagai aplikasi melacak lokasi seseorang tanpa diketahui orang yang dilacak. Seperti 5 aplikasi yang akan dibahas di bawah ini, aplikasi-aplikasi ini akan memberitahu pengguna lokasi orang yang dilacaknya. Orang yang menjadi target tidak akan mengetahui bahwa sedang dilacak.

Apapun sistem operasi yang digunakan pada operasi pengguna. Baik itu merupakan smartphone dengan sistem operasi android maupun IOS. Kelima aplikasi yang akan dibahas ini bisa digunakan dan sama berfungsinya di kedua sistem operasi. Berikut ini adalah 5 aplikasi tersebut:

1. Find My Kids : Child Cell Phone Location Tracker

Seperti nama aplikasinya, aplikasi Find My Kids : Child Cell Phone Location Tracker sebenarnya bertujuan untuk melacak smartphone anak. Aplikasi ini bertujuan membantu orang tua untuk memantau keberadaan lokasi anak-anaknya. Namun bukan tidak mungkin jika aplikasi ini digunakan untuk melacak orang dewasa lain.

Menggunakan aplikasi ini informasi lokasi akan dikirimkan melalui GPS secara berkala. Jika pengguna ingin menggunakan aplikasi ini. Find My Kids : Child Cell Phone Location Tracker  harus diinstall tidak hanya di smartphone pengguna. Aplikasi juga harus diinstall di smartphone orang yang menjadi target pelacakan.

2. Family GPS – Locator 24

Aplikasi melacak lokasi seseorang tanpa diketahui selanjutnya adalah Family Locator – Locator 24. Sama seperti namanya, tujuan dari aplikasi pelacak ini adalah melacak keberadaan anggota keluarga ketika berada di luar rumah. Fungsi dan tujuannya kurang lebih sama seperti Find My Kids : Child Cell Phone Location Tracker namun aplikasi ini ditujukan untuk semua anggota keluarga bukan hanya anak-anak saja.

Untuk menggunakan Family GPS – Locator 24, target pelacakan harus menjadi ‘partner’ dalam aplikasi tersebut. Sehingga bukan hanya pengguna saja yang harus menginstall aplikasi ini. Smartphone target pelacakan juga harus menginstall aplikasi ini.

3. Trusted Contact

Apabila menggunakan aplikasi Trusted Contact, pengguna bisa melacak keberadaan seseorang dengan memanfaatkan nomor teleponnya saja. Terlebih lagi, walaupun handphone target pelacakan tidak terhubung dengan internet aplikasi ini tetap bisa mengetahui di mana lokasi orang yang ingin dilacak oleh pengguna. Aplikasi ini akan mengirimkan lokasi orang yang sudah didaftarkan sebagai Trusted Contact dalam aplikasi ini. Lokasi akan dikirimkan secara berkala sesuai dengan keinginan pengguna. Dengan aplikasi ini pengguna bisa melacak lokasi seseorang tanpa diketahui.

4. Zenly – Temukan Temanmu

Sama seperti Trusted Contact, Zenly memanfaatkan nomor telepon seseorang untuk melacak lokasinya. Namun syarat agar nomor telepon yang dimasukan dapat dilacak oleh Zenly adalah smartphone pelacak juga harus menginstall aplikasi Zenly. Bisa dibilang aplikasi ini hanya bisa melacak sesama pengguna Zenly saja.

5. Life 360

Keunggulan melacak seseorang dengan Life360 adalah aplikasi ini akan mengirimkan lokasi target pelacakan secara real time. Tidak hanya lokasi saja, aplikasi ini juga bisa memberitahu pengguna tentang tujuan si target dan berapa jauh jarak antara si pengguna dan target. Bisa dibilang, jika soal pelacakan orang Life360 ini merupakan aplikasi terbaik. Baik di sistem operasi Android maupun IOS aplikasi ini sangat bisa diandalkan.

Itulah 5 aplikasi melacak lokasi seseorang tanpa diketahui yang bisa digunakan oleh sistem operasi Android maupun IOS. Walaupun bisa melacak lokasi seseorang tanpa diketahui, diharapkan bahwa pengguna memanfaatkan aplikasi-aplikasi ini untuk kebaikan. Bukan untuk membuntuti seseorang apalagi untuk tujuan yang kurang baik lainnya.

Pencarian Popular

https://wartaterbaru com/2982/5-aplikasi-melacak-lokasi-seseorang-tanpa-diketahui-khusus-untuk-android-dan-ios html,https://www wartaterbaru com/2982/5-aplikasi-melacak-lokasi-seseorang-tanpa-diketahui-khusus-untuk-android-dan-ios html,aplikasi mengetahui lokasi seseorang,cara cek lokasi perangkat memakai email,aplikasi pelacak lokasi orang,Aplikasi pelacak lokasi Terbaik,aplikasi sadap gps tanpa ketahuan,aplikasi untuk mengetahui keberadaan seseorang tanpa diketahui,Aplikasi untuk mengetahui keberadaan teman,cara melacak nomor hp,aplikasi pelacak lokasi,aplikasi pelacak hp gps gratis,aplikasi pelacak gps gratis,aplikasi melacak orang,Aplikasi melacak orag,Aplikasi melacak lokasi seseorang tanpa harus mengundang,Aplikasi melacak lokasi lokasi,aplikasi live location,software cek posisi,Aplikasi GPS HP