Ternyata Ini Aplikasi Bikin Stiker WA di Android

WhatsApp atau yang disingkat sebagai WA merupakan salah satu aplikasi chat yang kini banyak menjadi pilihan. Selain karena pemakaian data yang tidak boros, banyak fitur lucu yang ditawarkan melalui aplikasi ini. Salah satunya adalah sticker yang dapat dibuat sendiri oleh para pengguna, maka dari itu banyak aplikasi bikin stiker WA yang bermunculan.

Tidak hanya itu, stiker yang dibuat oleh pengguna dapat disesuaikan dengan keinginan atau gambar yang dimiliki. Stiker yang dibuat dapat berasal seperti emoticon, tulisan, foto seseorang, atau gambar lainnya yang unik dan lucu. Ingin segera mencoba? Yuk, ketahui aplikasi bikin stiker WA yang dapat diunduh pada HP Android dalam daftar berikut ini:

1. Stickers For WhatsApp (WAStickerApps)

Salah satu aplikasi bikin stiker WA yang dapat ditemukan dengan mudah di Google Play Store. Selain itu, aplikasi ini juga dapat diunduh secara gratis dan hanya memerlukan penyimpanan sebesar 11 MB. Cara membuatnya adalah pengguna hanya harus memiliki gambar kemudian edit sesuai keinginan kemudian simpan dan secara otomatis akan tersimpan di stiker WA.

2. Sticker Maker for WhatsApp – Stickers for WAsticker

Rekomendasi selanjutnya merupakan aplikasi yang dapat dengan mudah ditemukan di Google Play Store dan mendapatkan penilaian hingga 4.6 bintang. Fitur yang ditawarkan pada aplikasi ini mencakup mengkreasikan stiker tulisan, emoticon, atau stiker lainnya yang diinginkan. Selain itu, fitur yang dimiliki lainnya adalah dapat membuat satu paket stiker dan memberikan nama paket tersebut.

3. Sticker.ly – Sticker Maker & WhatsApp Status Video

Serupa dengan aplikasi lainnya, Sticker.ly juga dapat membuat stiker WhatsApp yang berasal dari foto atau gambar. Selain itu, pengguna juga dapat memanfaatkan gambar yang telah disediakan oleh Sticker.ly menjadi stiker. Penilaian pada Google Play Store yang memiliki total 4.6 penilaian dengan lebih dari 100 juta unduhan.

Baca Juga »  Alami Ganguan Situs Prakerja Masih Di Buka 2 Hari Ini

Cara membuatnya adalah pengguna dapat mengedit foto kemudian menambahkan text sesuai keinginan, lalu mengekspor stiker ke WhatsApp. Atur dan sesuaikan posisi serta angel yang diinginkan pada gambar yang akan dijadikan stiker. Nah, langkah terakhir adalah pengguna hanya harus memberikan dan membagikannya pada teman chat.

4. Personal sticker for WhatsApp

Desain yang dimiliki aplikasi ini lebih sederhana dibanding aplikasi lainnya karena hanya memiliki pilihan mencari dan menambahkan stiker. Oleh karena itu, penyimpanan yang dibutuhkan juga sangat sedikit yakni 1.8 MB namun pengguna harus tersambung dengan internet untuk dapat menggunakannya. Aplikasi ini juga direkomendasikan bagi pengguna yang tidak memiliki banyak ruang pada smartphone.

5. Wemoji – WhatsApp Sticker Maker

Pengguna juga harus mencoba aplikasi satu ini yang dapat didapatkan di Google Play Store dan digunakan secara mudah. Penilaian aplikasi ini mencapai 4.4 bintang dengan total lebih dari 10 juta unduhan dan ukuran download hanya 18 MB. Cara menggunakannya mudah hanya membuka aplikasi, menambahkan foto, menambahkan teks, dan terakhir menyimpannya ke stiker packs.

6. Create Sticker for WhatsApp – StickerFactory

Mengkreasikan dan membuat stiker WhatsApp dapat dilakukan melalui aplikasi Create Sticker for WhatsApp yang dapat diunduh di Google Play Store. Pengguna dapat membuat stiker sesuai keinginannya dan dapat memanfaatkan gambar pelengkap yang disediakan oleh aplikasi. Pertama dimulai klik new pack, memilih ikon dan gambar, hilangkan background, dan tambahkan pada paket.

Beberapa aplikasi bikin siter WA yang telah disebutkan sebelumnya dapat membuat stiker yang menarik, unik, dan lucu sesuai keinginan. Kemudahan untuk mengakses dan menggunakannya merupakan kelebihan yang dimiliki aplikasi tersebut secara umum. Pengguna juga dapat memilih aplikasi untuk membuat stiker sesuai dengan keinginan dan kemampuannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.