Tips Perjalanan Solo

41: Bepergian sendiri kadang-kadang
Saat bepergian dengan teman-teman sangat menyenangkan, perjalanan solo adalah ketika Anda benar-benar mengenal diri sendiri dan apa yang Anda terbuat dari. Perjalanan solo memaksa Anda untuk belajar hal-hal untuk diri sendiri, bertemu orang baru, dan mengatasi situasi yang tidak dikenal.

Anda juga bebas mengikuti kegiatan dan pengalaman yang benar-benar ingin Anda miliki saat bepergian, tanpa keberatan atau pembatasan dari orang lain yang menahan Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk mempelajari keterampilan hidup baru dan meningkatkan kepercayaan diri Anda.

42: Keluar dari jalur
Saya tahu itu norak tetapi Anda harus mencobanya untuk menemukan tempat-tempat menarik dan tidak biasa yang tidak melihat banyak pariwisata saat bepergian (atau bepergian). Banyak pengalaman perjalanan yang berkesan telah terjadi pada saya di daerah yang tidak mudah dikunjungi.

Dengan segala cara, bepergian ke situs populer, tetapi jangan mengecualikan situs lain hanya karena mereka tidak berada di jalur wisata. Meskipun harap menyadari bahwa hanya daerah terpencil atau berbahaya tidak selalu berarti Anda akan memiliki pengalaman yang mengubah hidup.

43: Tetap berhubungan dengan orang yang dicintai
Ingatlah untuk menelepon keluarga dan teman-teman Anda dari waktu ke waktu. Mungkin mengejutkan mereka dan pergi ke sekolah tua dengan mengirim kartu pos (ada di surat, Bu!). Perjalanan tidak sendirian, jauh dari itu. Anda terus-menerus bertemu orang lain.

Tetapi bepergian sendirian berarti bahwa banyak dari hubungan baru itu sekilas. Seseorang selalu datang atau pergi sehingga mempertahankan kontak yang kuat dengan orang-orang yang tahu Anda lebih baik di rumah penting bagi kesehatan mental Anda.

Berteman saat bepergian atau bepergian
bergaul dengan beberapa orang di Tepi Barat

Baca Juga »  Festival Tato Sak Yant Wai Kru


44: Berteman dengan penduduk setempat
Jadikan titik untuk menghindari pelancong lain dari waktu ke waktu dan memulai percakapan dengan penduduk setempat. Salah satu tips perjalanan terbaik adalah membuat kontak mata dan lebih banyak tersenyum. Itu cara cepat untuk teman-teman baru.

Juga, lihat situs seperti MeetUp.com atau CouchSurfing.org dan situs perjalanan bagus serupa untuk mengetahui jenis kegiatan yang terjadi di dekatnya, dan bergabung dengannya. Luangkan waktu untuk bergaul dengan penduduk setempat yang benar-benar tinggal di negara yang Anda kunjungi. Orang-orang memperkaya perjalanan Anda lebih dari pemirsa.

45: Dengarkan w untuk perjalanan panjang
W mengagumkan. Ini seperti stasiun radio pribadi yang penuh dengan program dan musik yang selalu ingin Anda dengarkan. Saya tidak pernah berpikir saya akan menantikan untuk naik bus selama 10 jam tetapi dengan podcast, itu mungkin (baik, selama kursi nyaman)!

Waktu akan terbang saat Anda mendengarkan penceritaan yang luar biasa, musik yang menyenangkan, atau wawancara yang luar biasa dengan para ahli. Berikut adalah beberapa podcast favorit saya yang saya putar secara teratur:

46: Sering katakan ya
Jadilah impulsif dan katakan ya ketika seseorang secara acak mengundang Anda untuk bertemu keluarga mereka, mengalami aktivitas baru, atau menjelajahi tempat yang tidak Anda ketahui ada. Anda tidak tahu apa yang Anda hilang kecuali Anda mengatakan ya!

Ini adalah situasi tak terduga dan tidak direncanakan yang menambahkan rempah-rempah ke perjalanan Anda dan selalu berubah menjadi cerita terbaik nanti. Terima kebaikan orang asing ketika Anda bepergian – Anda akan memiliki banyak kesempatan untuk melakukannya.

47: Kunjungan ke dinas pariwisata setempat
Sebagian besar kota besar memiliki kantor wisata lokal, dan ini adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi jika Anda ingin mendapatkan beberapa ide tentang hal-hal yang harus dilakukan di daerah tersebut. Katakan pada mereka apa yang kau cari, dan mereka akan dengan senang hati membantu.

Baik itu kegiatan gratis di dekatnya, tempat yang cocok untuk keluarga, atau bahkan festival dan acara lokal yang mungkin sedang berlangsung pada saat itu, kantor pariwisata ada untuk memandu Anda ke arah yang benar.

Baca Juga »  Tips Pengepakan perjalanan yang berguna

Leave a Reply

Your email address will not be published.