Laptop  

Mudah dan Cepat Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop HP

Mudah dan Cepat Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop HP (istockphoto.com)
Ilustrasi Gambar (istockphoto.com)

Cara menyalakan lampu keyboard laptop HP mudah sekali hanya dengan beberapa langkah saja dan tidak membutuhkan waktu lama. Laptop merk HP memang menjadi pilihan terbaik dan tepat untuk memudahkan pekerjaan serta pelajaran Anda.

Sebab fitur dalam laptop ini sudah lengkap dan semakin canggih. Apalagi sekarang ini laptop HP sudah dibekali dengan fitur unggulan backlight atau lampu pada keyboard. Tentu fitur tersebut akan membantu pengguna dalam mengetik ketika malam hari.

Namun ingat, bahwa tidak semua merk laptop HP mendukung fitur tersebut, hanya beberapa versi saja. Begitu juga merk laptop lainnya. Kali ini kami akan memberikan cara untuk mengaktifkan lampu keyboard pada laptop HP.

Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop HP

Untuk cara menyalakan lampu keyboard laptop HP, Anda tidak akan memerlukan waktu yang berjam-jam. Laptop HP sendiri memang menjadi perangkat yang banyak orang minati. Karena laptop tersebut mendukung banyak fitur serta kinerja laptopnya juga handal.

Jadi hal itulah yang menjadi alasan kenapa orang lebih membeli dan menggunakan laptop HP. Untuk fitur paling terbaru dan menjadi andalannya adalah fitur backlight.

Ya, fitur tersebut memang sudah tidak asing lagi bagi para pengguna laptop. Adanya fitur backlight tentu mempunyai banyak fungsi, salah satunya membantu penggunanya ketika mengerjakan pekerjaan pada waktu malam hari. Jadi dengan ini, Anda bisa melihat keyboard lebih jelas.

Berikut langkah dalam mengaktifkan backlight keyboard laptop HP:

  • Hidupkan laptop HP Anda sebelum mengaktifkan lampu keyboardnya.
  • Setelah hidup, tekan saja tombol F5 dan tombol FN terletak pada baris bahwa keyboard.
  • Selesai, kini secara otomatis lampu keyboard laptop HP Anda sudah aktif.

Untuk mematikan lampu keyboard laptop HP, juga mudah caranya dan tidak membutuhkan banyak waktu. Langsung saja, ikuti langkahnya di bawah ini.

  • Tekan tombol F5 dengan tombol FN.
  • Selain itu, Anda juga bisa menekan tombol spasi dan tombol FN.
  • Kini secara otomatis lampu keyboard laptop HP mati atau nonaktif.

Seputar Laptop HP

Untuk informasi tambahan saja selain kami memberikan cara menyalakan lampu keyboard laptop HP, kini selanjutnya juga akan memberikan informasi seputar laptop merk HP.

Brand laptop dari negeri Paman Sam ini selalu hadir dengan memberikan banyak keunggulan, mulai dari fitur, fungsi, sehingga penggunanya. Salah satunya hal menarik dari laptop HP yakni harganya tidak begitu mahal atau masih terbilang terjangkau.

Berikut keunggulan dari laptop HP:

  1.  Performa Sistem Stabil

Pertama kelebihan dari laptop HP yakni sistem dari perangkat HP sangat stabil dan handal. Proses instalasinya cukup cepat, sehingga mampu menunjang segala kebutuhan serta pekerjaan Anda dengan baik. Mulai dari mahasiswa, pegawai kantoran, profesional bisnis, hingga pekerja kreatif seperti designer.

  • Mempunyai Ventilasi Udara Baik

Lubang ventilasi dari laptop HP terletak pada bagian sisi bodinya yakni depan/kiri/belakang/kanan serta bagian bawah bodi untuk aliran panas baik. Jadi dengan begitu mampu mengurangi risiko overheat saat pengguna gunakan. Sebab lubang udara terletak bagian bawah laptop justru akan lebih cepat panas, sebab terhalang oleh meja sebagai alasnya.

  • Konstruksinya Kokoh

Mempunyai konstruksi kokoh dan kuat dari antara berbagai merek lain. Hal ini menguntungkan sekali, terutama bagi Anda yang selalu punya acara setiap harinya. Sehingga aman untuk dibawa berpergian.

Selain konstruksinya kokoh, HP juga mantap mengenai soal durability. Ketahanan laptop HP sudah tak perlu Anda ragukan lagi yang di mana mampu pengguna gunakan jangka waktu lama.

Sudah tahu bukan cara menyalakan lampu keyboard laptop HP  beserta tambahan informasi dari kelebihan laptop merk HP. Kini giliran Anda di rumah mencoba cara di atas tadi untuk mengaktifkan backlight.