Sejarah Singkat Espresso

Sejarah Singkat Espresso

Luigi Becerra, pemilik produsen espresso pada pergantian abad. Luigi Becerra hanya mencoba mencari cara untuk menyeduh kopi lebih cepat. Dia berpikir bahwa jika dia hanya bisa menambahkan tekanan pada proses fermentasi yang akan mempercepat segalanya. Dengan demikian, “Mesin Kopi Cepat” dibuat. Gagasannya tentang secangkir kopi cepat menunjukkan jauh lebih baik daripada yang dia rencanakan, apa yang akhirnya menjadi yang terbaik, menyelesaikan cangkir mencicipi kopi yang kuat serta proses yang jauh lebih cepat. Ditemukan bahwa metode fermentasi efisien yang lebih cepat memungkinkan untuk mengekstraksi kualitas kacang daripada mengekstraksinya lebih dari yang diketet. Istilah “espresso” berarti cepat dalam bahasa Italia, karenanya istilahnya.

Tidak sampai kemudian ketika Desidero Pavoni membeli hak dari Mr Bezzera untuk mesin espresso yang menjadi populer. Pavone telah sangat sukses dalam memasarkan produk dan mungkin telah mengubah cara orang minum kopi sejak saat itu. Hanya melihat-lihat! Kedai kopi dan espresso telah muncul di mana-mana, bahkan di AS mereka tidak hanya menjadi populer untuk sereal yang lezat, tetapi telah memberi kami tempat baru untuk bermusyut.

Jadwal Espresso:

Pada tahun 1901, Luigi Becerra mematenkan mesin espresso yang berisi ketel dan empat “set”. Setiap set dapat mengambil filter berukuran berbeda yang berisi kopi. Air mendidih dipaksa melalui kopi dan ke dalam cangkir. Ambrogio Fumachelli mengatakan bahwa ini adalah kelahiran (cepat) kopi espresso.

Pada tahun 1903 paten Luigi Becerra dibeli oleh Desiderio Pavoni dan dipasarkan secara besar-besar.

Pada tahun 1905 Pavoni mulai memproduksi mesin espresso soley berdasarkan bezzera yang dipatenkan.

Pada tahun 1927 mesin espresso pertama dipasang di Amerika Serikat. Mesin La Pavoni Espresso dipasang di Reggio.

Baca Juga »  Cara Mudah Mendapatkan Keuntungan Investasi Emas Dalam Setahun

Di New York.

Pada tahun 1938 Cremonisi merancang pompa piston yang memaksa air panas melalui kopi. Itu dipasang di Achilles Gagia.

Bar kopi.

Pada tahun 1946 Gaggia mulai memproduksi mesin piston komersial. Menghasilkan busa atau kopi atau kafe berlapis krim’.

Leave a Reply

Your email address will not be published.