Pengusaha Skincare Malang Bagi-bagi Mobil Expander, Innova hingga BWM untuk Karyawannya

Di akun Instagramnya @shandypurnamasari Shandy mengunggah momen tersebut. Tampak dalam foto Shandy dan Gilang berpose dengan delapan orang karyawannya.

“Kesejahteraan bukan milik bos aja!! Hehe. Karena karyawan adalah aset perusahaan sesungguhnya😍 Loyalitas dan Kerja keras kalian yg bikin kita bertahan bahkan terus increase!! Congratulations!! Reward paling membanggakan BMW barunyaaaa 😍😍 semoga bkin kalian bangga jd bagian @j99corp #j99corp #msglow,” tulis Instagram @shandypurnamasari (16/2/2021).

Hingga Kamis (18/2/2021) postingan Shandy telah memperoleh 27.312 Likes dan 410 komentar dari warganet di Instagram. Banyak Warganet ada yang memuji aksi Sejoli crazy rich Malang dalam mengapresiasi karyawannya.

Saat Dikonfirmasi Wolipop terkait aksi bagi-bagi mobil BMW hingga Expander untuk karyawan, Gilang Widya Pramana yang dikenal melalui akun Instagram @juragan_99 menjelaskan bahwa ide memberikan kendaraan itu datang dari dirinya dan Shandy.

“Hanya untuk GM-nya saja, yang lainnya ada mobil Expander, Innova dan lainnya. Kemarin satu orang yang dapat BMW, sisanya Expander dan Innova. Karena itu peresmian MS Glow kemarin. Bulan Maret aku peresmian pabrik PT. Kosme, aku akan menggantikan mobilnya yang baru juga. Jadi ketika ada pergantian tahun, biasanya aku ganti sih mobilnya,” tutur pemilik brand kecantikan MS Glow itu kepada Wolipop Kamis (18/2/2021).

Gilang mengaku jika hal ini mendapatkan reaksi dukungan positif dari warganet. “Aku kepengennya ini bisa ditiru sama yang lain. Nggak cuma mobil bosnya saja yang bagus, tapi mobil semua pegawai itu sama paling tidak. Itu yang aku terapkan. Mulai posisi terbawah dan teratas itu sama,” ungkapnya dengan ramah.

Karyawan yang mendapat mobil mewah itu dikatakan Gilang merasa kaget. Mereka tidak menyangka atasan mereka akan bagi-bagi mobil mewah.

Baca Juga »  Microlino, Mobil Listrik Swiss Yang Siap Beredar di Jalanan Indonesia

“Kaget karena tidak menyagka bisa diganti mobil BMW, mereka menyangkanya paling dikasih Fortuner. Dan kayaknya baru pertama kali ini, perusahaan yang masih baru growth bisa memberikan GM-nya sebuah mobil BMW,” lanjutnya.

Belum lama ini, Gilang juga memperkerjakan kaum disabilitas untuk bekerja di perusahaannya. Gilang sudah lama bercita-cita ingin memperdayakan mereka dengan layak dan tidak ada perbedaan.

“Aku mau minimal ada dua orang yang bekerja, di Malang ada dua orang. Ada yang kakinya kena polio sejak bayi dan tak punya kaki sehingga pakai kaki buatan. Sehari-hari dia bekerja sebagai ojol. Tapi masih belum masuk orangnya. Intinya aku yakin mereka itu punya kemampuan, cuman belum dikasih kesempatan yang sama,” ujarnya.

Gilang Widya Pramana berharap apa yangg dilakukannya ini bisa ditiru oleh para pelaku usaha lainnya. Menurut crazy rich Malang itu hal tersebut dapat membuat para karyawan tetap semangat dalam bekerja.

“Ini kan salah satu kegiatan yang kita lakukan. Pertama memperkejakan kaum disabilitas dan membagi-bagi mobil unntuk karyawan itu kan sesuatu yang bisa menginspirasi banyak orang. Dengan harapan mereka bisa bangkit melawan kondisi pandemi ini. Aku kepengennya teman-teman tetap semangat dan jangan putus asa. Kemudian jangan pernah mengasihani diri sendiri. Jangan merasa lemah, terus push diri kita untuk tetap maksimal,” pungkas Gilang.

Apakah anda akan meniru hal tersebut jika mendapatkan kesempatan yang sama?

Leave a Reply

Your email address will not be published.