Travel  

5 Negara Yang Wajib Anda Kunjungi Sebelum Ajal Menjemput

Berikut Adalah Negara Negara yang Wajib anda Kunjungi semasa anda Masih Hidup!

1 – Mesir. King Tut, Piramida, Lembah Para Raja. Daftarnya tidak ada habisnya. Tapi bukan hanya sejarah dan budayanya, tapi juga orang-orangnya. Orang Mesir adalah beberapa orang yang paling baik dan paling dermawan di planet ini. Mereka akan menyambut Anda di rumah mereka sebentar lagi dan bahkan jika mereka hampir tidak memiliki apa-apa, mereka akan membagikannya dengan Anda.

Suatu sore di Sungai Nil dengan seorang kapten felucca Mesir yang mengarungi perahu Anda saat matahari terbenam di atas Sungai Nil di Luxor adalah pengalaman sekali seumur hidup yang tidak boleh dilewatkan.

2 Cina. China bukanlah tempat yang langsung dipikirkan orang ketika merencanakan liburan … tetapi mereka harus melakukannya, . Meskipun Anda hanya mampu membayar 7 hingga 10 hari, rencana perjalanan yang mencakup Beijing, Xian, Pelayaran Sungai Yangtze dan Shanghai akan menjadi pengantar yang bagus.

Dan untuk pengalaman yang tak terlupakan, cukup kunjungi Guilin. Pemandangan Guilins luar biasa dan sangat unik. Itu tidak bisa selalu disebut Mountainous seperti itu, tetapi puncak yang naik, naik hampir secara vertikal ke dalam kabut.

Jika Anda berkesempatan naik ski lift ke salah satu puncak dan hanya menatap dengan kagum pada pemandangannya, dan jika Anda ingin berjiwa petualang, naiki kart menyusuri lintasan gaya toboggan (panjang sekitar 3.000 kaki)!

3 Yordania. Lokasinya yang strategis, jika Anda merencanakannya dengan benar, Anda dapat mengunjungi Mesir dan Yordania bersama-sama untuk melakukan perjalanan nyata yang tak terlupakan. Amman adalah kota besar yang penuh dengan atmosfer, Petra luar biasa, tapi pasti situs yang tidak boleh terlewatkan adalah Laut Mati. Satu-satunya lautan di dunia dengan begitu banyak garam di dalamnya, Anda benar-benar mengapung!

Ini saja membuat Jordan harus melihat negara dan di atas apa yang telah saya sebutkan, jangan lupa Wadi Rum, Aqaba, Jerash dan Kings Highway. Seminggu di Yordania itu bagus, tapi 10 hari lebih baik.

4 Hong Kong. Meskipun Hong Kong lebih dari sekadar berbelanja, jika Anda memang suka berbelanja, maka Hong Kong adalah tempat yang tepat untuk Anda. Berjalan-jalan di sepanjang Nathan Road dan mengunjungi pasar Temple Street HARUS dilakukan. Dan pastikan Anda memiliki topi tawar-menawar karena tawar-menawar adalah bagian dari pengalaman yang sama besarnya dengan pembelian itu sendiri.

Ada banyak hal lain di Hong Kong juga. Hal yang hebat adalah meskipun ini adalah kota modern, ada tradisi di setiap sudut. Jangan lupa untuk melakukan perjalanan ke Victoria Peak dan menikmati pemandangan yang menakjubkan dan ingat bahwa meskipun berkabut, ada 2 orang di atas yang akan mengambil foto Anda dan mengubahnya menjadi gambar apa yang harus Anda lihat jika cuaca tidak sangat miskin! Saya juga menyarankan kunjungan setengah hari ke Kepulauan Lama dan Lantau juga. Cara terbaik untuk melepaskan diri dari keramaian dan hiruk pikuk kegilaan adalah Hong Kong.

5 Thailand. Thailand menderita sedikit dari reputasinya sebagai tujuan yang sangat hedonistik dan meskipun benar bahwa itu adalah sisi yang sangat liar ke Thaialnd (terutama daerah tertentu di Bangkok, Phucket dll) ada juga budaya yang luar biasa untuk membenamkan diri Anda.

Benar-benar ada segalanya di sana, petualangan, budaya, dan bahkan untuk yang tidak lemah hati, tempat sekitar 1 jam di utara Thailand di mana Anda bisa masuk, ya masuk, dengan harimau sungguhan. Tidak ada kandang, tidak ada rantai, hanya Anda dan sekitar selusin harimau. Itu adalah sensasi seumur hidup dan tanpa diragukan lagi itu hanyalah salah satu dari banyak alasan mengapa Thailand masuk dalam 5 tempat teratas saya yang perlu Anda kunjungi di dunia.