7 Tip Sederhana untuk Membantu Memenuhi Resolusi Penurunan Berat Badan Anda

“Tujuan … dan resolusi. “

Ya, tahun itu lagi.
Mengapa setiap 1 Januari datang, semua orang mulai memikirkan resolusi baru mereka untuk tahun ini? Atau mungkin “baru” bukanlah kata yang tepat – mungkin “daur ulang” lebih tepat? Lagi pula, bukankah benar bahwa bagi kebanyakan orang, “resolusi dibuat untuk dilanggar?”
Sasaran adalah cara yang luar biasa untuk menginspirasi kita untuk mendapatkan hal-hal dalam hidup yang kita inginkan, tetapi lebih sering daripada tidak, tujuan itu berakhir begitu saja dan kita menjadi frustrasi (lagi) di akhir tahun. Tetapi tidak harus demikian.
Betulkah?

Anda dapat mencapai tujuan atau resolusi Anda, tetapi hanya JIKA Anda tahu cara menyiapkannya dengan benar sejak awal. Dan saya akan memberi Anda beberapa petunjuk berguna untuk membantu Anda memulai di jalur yang benar …

– Mulailah dengan memikirkan akhir. Apa hasil akhir yang ingin Anda capai? Apakah Anda ingin menurunkan berat badan? Atau Anda ingin menjatuhkan 1 ukuran gaun?
– Bersikaplah spesifik dan realistis. Tidaklah cukup hanya dengan mengatakan “Saya ingin menurunkan berat badan.” Berapa banyak yang ingin Anda hilangkan _exactly_? Kapan? Tujuan yang lebih baik adalah mengatakan “Saya ingin menurunkan 11 pon dalam 3 bulan.” Dan pastikan tujuan Anda realistis. Jika Anda ingin menurunkan berat badan 27 pon, tidak realistis untuk mengatakan Anda ingin melakukannya dalam 7 hari ke depan, belum lagi tidak sehat untuk melakukannya! Atau jika Anda telah menambah berat badan secara perlahan selama 10 tahun terakhir, tidak terlalu realistis untuk mengatakan bahwa Anda ingin kembali ke berat badan 10 tahun yang lalu dalam sebulan.

– Pecahkan menjadi “langkah kecil” yang lebih kecil dan mudah. Katakanlah Anda ingin menurunkan 20 kg. Itu tampak seperti tugas yang tidak dapat diatasi, tetapi akan lebih mudah untuk dikelola jika Anda melihatnya sebagai kehilangan rata-rata 1 pon per minggu, selama 20 minggu. Sekarang bisa diatur! Agar Anda kehilangan satu pon seminggu, Anda hanya perlu membuat defisit kalori sekitar 500 kalori per hari dengan mengontrol makanan Anda dan meningkatkan jumlah latihan Anda.

Baca Juga »  Hipospadia, Penting Apa Dan Bagaimana Menanganinya. Lihat Disini

– Oke, sekarang untuk “rahasia” besar – kunci yang hilang untuk mencapai tujuan Anda: Tuliskan “Mengapa” Anda yaitu untuk apa kamu melakukan ini? Kebanyakan orang melewatkan langkah ini, dan itu adalah alasan utama mengapa mereka sepertinya tidak pernah mencapai tujuan mereka. Sangat penting bagi Anda untuk menuliskan alasan mengapa Anda ingin mencapai setiap tujuan tertentu. Misalnya, jika tujuannya adalah “menurunkan berat badan 20 kg dalam 6 bulan”, tuliskan alasan Anda ingin menurunkan berat badan tersebut. Dan inilah tip lainnya: Jadikan itu “pribadi dan emosional”. Semakin “emosional” alasannya, semakin besar kemungkinan Anda akan terdorong ke arah tujuan. Jadi, katakanlah Anda punya anak. Contoh dari “alasan mengapa” yang bagus adalah “Saya tahu kelebihan berat badan adalah penyebab utama dari banyak masalah kesehatan – Saya akan menurunkan berat badan 20 kg dan menjadi lebih sehat sehingga saya tidak akan menjadi beban bagi anak-anak saya, dan dapat bertahan cukup sehat untuk menghadiri pernikahan putri saya dan berada di sana untuk menggendong cucu saya. ” Mengingat semua hal ini penting bagi Anda, tentu saja. 🙂 Tapi saya yakin Anda mengerti.

– “Tuliskan dan pasang!” Biasanya tidak cukup baik untuk hanya memikirkan tujuan di kepala Anda. Anda perlu menuliskan semua tujuan spesifik Anda dan “alasan mengapa”, dan kemudian menempelkannya di tempat yang akan Anda lihat setiap hari. Jangan menuliskannya di buku catatan dan membuangnya ke dalam laci. Sebaliknya, tempelkan di cermin meja rias Anda, atau di mana pun yang terlihat jelas. Ingat, “jauh dari pandangan, di luar pikiran!”

– Jangan terlalu ambisius. Bertujuan untuk menurunkan berat badan 1-2 pon per minggu, maksimal! Kehilangan lebih dari jumlah itu buruk bagi Anda. Dan itu kemungkinan besar akan disebabkan oleh hilangnya air dan / atau otot, daripada kelebihan lemak tubuh yang tidak diinginkan.
– Bersikaplah realistis dan “ikuti arus”. Pound tidak naik dalam semalam, jadi jangan berharap mereka juga menghilang dalam sekejap. Dan terkadang penurunan berat badan tidak secepat (atau sebanyak) seperti yang direncanakan. Tapi jangan stres, karena stres hanya akan menambah berat badan. Penting agar Anda tidak menganggap proses penurunan berat badan sebagai “semua atau tidak sama sekali”. Sebaliknya, pikirkan itu sebagai “perlahan tapi pasti”. Beratnya kadang-kadang bisa naik sedikit, tetapi jika Anda tetap berpegang pada rencana Anda, Anda akan tetap senang di akhir tahun!

Baca Juga »  Akun Penyelenggara All England diserang Netizen Indonesia

Gunakan langkah-langkah sederhana ini dan buat perubahan positif dalam hidup Anda tahun ini! Semoga berhasil!

Leave a Reply

Your email address will not be published.