Diet Rendah Karbohidrat Dengan Sedikit Garam

Kebanyakan rencana diet, termasuk diet rendah karbohidrat paling baik dilakukan dengan sedikit garam, karena meskipun satu mungkin berhasil untuk sahabat Anda, itu mungkin tidak berhasil untuk Anda. Bagi mereka yang memiliki masalah berat badan yang serius dan memiliki masalah yang menyertai seperti hiperglikemia (kadar gula darah tinggi) atau seperti sebagian dari kita hipoglikemia (kadar gula darah rendah) dll., Rencana diet populer biasanya tidak dapat memenuhi kebutuhan individu. . Kita semua adalah individu dan karena itu kita perlu memberi makan diri kita sendiri sebagai individu, karena itu beberapa rencana diet akan lebih bermanfaat bagi populasi umum daripada yang lain.

Untuk menilai rencana diet tertentu yang akan bermanfaat, Anda dapat mengikuti pedoman berikut. Mereka adalah poin yang sangat masuk akal, dan memberikan kerangka kerja yang baik yang akan diikuti oleh banyak ahli gizi secara luas, dan di dalamnya Anda dapat membagi rencana diet scammy dari yang dapat menawarkan ide diet yang aman dan sehat.
Diet menawarkan keseimbangan yang cukup dan variasi karbohidrat, protein, dan lemak.
Diet tidak mengecualikan satu kelompok makanan tertentu, dan mendorong konsumsi berlebihan dari kelompok lain.

Diet mendorong olahraga untuk melengkapi kebiasaan makan yang bijaksana.
Diet mendorong kesadaran akan ukuran porsi.
Diet tidak mendorong penurunan berat badan dengan cepat yang tidak realistis.
Diet didukung dengan data penelitian medis.
Selain poin-poin ini, saya telah menguraikan secara luas rencana diet rendah karbohidrat, yang tampaknya memenuhi pikiran para pelaku diet dan peneliti, serta penelitian yang mendukung dan menentang yang berkaitan dengan rencana diet rendah karbohidrat.

Diet Rendah Karbohidrat
Banyak dari rencana diet akhir-akhir ini berpusat pada rencana diet rendah karbohidrat. Rencana diet rendah karbohidrat ini dipertimbangkan oleh beberapa mode diet, yang lain menganggapnya sebagai gelombang baru dalam pola makan sehat. Diet seperti The New Atkins Diet Revolution menyatakan bahwa orang gemuk sensitif terhadap insulin dan karbohidrat membuat mereka bertambah gemuk. Rencana diet rendah karbohidrat seperti The Zone menetapkan proporsi karbohidrat, protein dan lemak tertentu yang harus dikonsumsi untuk menurunkan berat badan dan sementara lemak dikurangi, sumber energi utama berasal dari konsumsi protein.
Rencana diet rendah karbohidrat seperti Sugar Busters, percaya bahwa gula adalah musuh penurunan berat badan yang paling kejam bagi tubuh Anda dan karena karbohidrat adalah makanan yang diolah menjadi gula – karbohidrat harus dibatasi. The Scarsdale Diet juga merupakan diet rendah karbohidrat, protein tinggi dan menawarkan program diet ketat selama 2 minggu.

Baca Juga »  Dokter Kecantikan: Filler Bukan untuk Memperbesar Payudara!

Diet populer seperti South Beach Diet dan Carbohydrate Addicts Diet juga merupakan program diet rendah karbohidrat yang populer di kalangan pelaku diet yang telah mencoba dan gagal dalam diet Atkins. Semua diet ini melihat diri mereka sendiri sebagai jawaban dunia atas masalah obesitas.
Agar adil, ada banyak makalah penelitian yang signifikan dan banyak yang mendukung dan menentang revolusi rendah karbohidrat, namun komunitas medis yang lebih luas belum sepenuhnya memutuskan apakah diet adalah sesuatu yang menguntungkan dalam jangka panjang.

Penelitian terbaru oleh Layman et. al., dan Saris telah menemukan bahwa diet rendah karbohidrat dan protein tinggi memberikan sedikit manfaat bagi pelaku diet. Para peneliti menemukan bahwa ketika protein ditingkatkan secara moderat dan karbohidrat menurun secara proporsional, kadar insulin menjadi stabil tetapi tidak ada penurunan berat badan yang signifikan. Saris dalam ulasannya menyimpulkan bahwa ada kemungkinan diet rendah karbohidrat dan tinggi lemak akan meningkatkan kemungkinan kenaikan berat badan.

Meskipun ada banyak bukti yang menentang filosofi rendah karbohidrat, ada banyak bukti yang mendukungnya. Penelitian yang diterbitkan pada Mei 2004, menemukan bahwa ketika pasien yang menjalani diet rendah karbohidrat dibandingkan dengan pasien yang menjalani diet rendah lemak, pasien yang mengonsumsi diet rendah karbohidrat mengalami penurunan berat badan yang lebih besar, penurunan kadar trigliserida dan peningkatan kadar HDL – dengan kata lain kadar kolesterol mereka meningkat. Penelitian baru saja dipublikasikan untuk mendukung kemanjuran jangka panjang dari makan diet rendah karbohidrat. Meskipun ada bukti yang mendukung rencana diet rendah karbohidrat, pengobatan umum masih tidak merekomendasikannya. Hal utama yang diperdebatkan dengan diet rendah karbohidrat dan tinggi protein adalah bahwa diet tersebut tidak menawarkan keseimbangan dan variasi dan dapat terbukti berbahaya bagi orang yang berisiko penyakit jantung. Khususnya dengan rencana diet rendah karbohidrat seperti diet scarsdale, mereka tidak realistis dan tidak dapat dipertahankan dalam jangka panjang yang menyebabkan diet yoyo dan tidak ada yang menginginkannya.

Baca Juga »  3 Langkah Sederhana Untuk Menurunkan Lemak Dalam Tubuh

Leave a Reply

Your email address will not be published.