Ingin berat badan turun drastis? Yuk belajar pada wanita ini

Memiliki berat tubuh yang sempurna jadi angan- angan untuk beberapa orang. Hendak namun kala mau menciptakannya tidak semudah membayangkannya, memerlukan kestabilan serta niat yang besar.

Semacam cerita Vindhy Dian Bagus Pratika, melalui account [email protected] id. Ia memberikan perjuangannya jadi glow up dengan merendahkan berat tubuhnya, dari 117kg sampai 70kg.

Vindhy mengatakan perjuangannya merendahkan berat tubuh sehabis diucap warganet ramping sebab minum obat diet. Ia menerangkan dirinya turun berat tubuh sebab teratur berolahraga serta melindungi pola makannya tiap hari.

“Perjuangan 117kg – 70kg. Ini aku yang dulu. Ini obatnya ya kak. Jatuh-bangun-jatuh lagi, bangun lagi. Gak ada yang gak mungkin. Asal percaya dan tetap yakin. Kalau capek ya berhenti dulu. Mulai pelan-pelan ngatur makan. ENjoy dan jangan stress. Olahraga 3-5 kali seminggu. Makan apa aja, kurangi makanan yang cepat saji. Jatuh dan bangun nangis juga kok. Harus sadar dan cepat bangkit ya. Terus berjuang meski berat btw 117kg. Alhamdulillah hasilnya 70kg. Semangaat!!!” tulis Vindhy di akun TikTok miliknya @vindkipin.id.

Tiba- tiba film TikToknya langsung viral serta masuk FYP( For Your Page). Sampai saat ini film itu telah ditonton lebih dari 2, 8 juta kali, menemukan 253 ribu Likes serta 2. 761 pendapat. Warganet terdapat yang termotivasi serta heran dengan perjuangannya.

Dalam Video yang diunggahnya nampak Vindhy berupaya keras buat bisa menggapai berat tubuh yang sempurna. Olahraga di dekat rumah, komplit dengan matras serta pakaian berolahraga yang aman. Sampai kesabarannya juga menghasilkan hasil. Beliau sukses dari tadinya berat tubuhnya menggapai 117kg sampai jadi 70kg.

 

Baca Juga »  Zinc, Dan Pengaruhnya Pada Jerawat

Leave a Reply

Your email address will not be published.