Apa yang Harus Dipersiapkan Dalam Perjalanan

Mengetahui apa yang harus dikemas untuk perjalanan dapat memudahkan transisi dari satu lokasi kerja ke lokasi berikutnya. Hal-hal penting dari pengepakan perjalanan bisnis mempertimbangkan semua kemungkinan acara yang mungkin perlu Anda hadiri sambil juga menyadari bahwa malam ‘gratis’ tidak selalu berarti Anda dapat duduk di kamar hotel dengan piyama.

Pengaruh penampilan profesional adalah sesuatu yang tidak dapat disangkal dalam lingkungan kerja. Anda akan dianggap lebih serius jika Anda meluangkan waktu untuk mempertimbangkan apa yang harus dikemas untuk perjalanan bisnis Anda. Anda mungkin ingin bertanya kepada atasan Anda tentang pakaian apa yang sesuai. Ini hanya akan menunjukkan bahwa Anda tertarik untuk membuat kesan yang tepat.

Bagi wanita, pengepakan perjalanan bisnis dapat menghadirkan sedikit lebih banyak dilema. Dalam kasus pertemuan makan malam yang lebih formal, seorang wanita perlu memiliki gaun yang tersedia, bersama dengan sepatu dan aksesori. Seorang pria biasanya sudah membawa jas, jadi kemeja dan dasi tambahan yang dibutuhkan. Meskipun malam tampak lebih santai, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan pengaruh penampilan profesional dan pakaian berlebihan untuk acara tersebut.

Jadi, mari kita mulai dengan dasar-dasar apa yang harus dikemas untuk perjalanan. Bergantung pada hari-hari Anda akan pergi pada pertemuan atau konferensi ini, Anda harus memiliki pakaian yang sesuai untuk setiap acara. Untuk rapat, Anda pasti ingin membawa sesuatu yang nyaman untuk diduduki, tetapi juga sesuai untuk bisnis. Trik untuk meringankan koper Anda adalah dengan membawa hanya beberapa pasang celana panjang atau rok, tetapi beberapa kemeja yang cocok. Trik dalam pengepakan perjalanan bisnis ini akan memungkinkan Anda memiliki banyak kombinasi berbeda yang akan tampak menjadi pakaian yang berbeda secara bersamaan.

Baca Juga »  Tips perjalanan untuk terbang

Menjaga pakaian Anda terlihat seolah-olah tidak dikeluarkan dari koper juga merupakan bagian penting dalam pelajaran tentang apa yang harus dikemas untuk perjalanan. Pakaian bisa jadi kusut, jadi Anda mungkin ingin membawa kukusan pakaian, atau dalam keadaan darurat sebotol sesuatu yang akan mengurangi kerutan (Wrinkle Away). Semprotan ini bagus untuk kemeja katun yang tidak pernah rata. Anda cukup menyemprotkannya pada malam sebelumnya dan menghaluskan kerutan saat menggantung di gantungan. Pada saat kering keesokan harinya, Anda akan memiliki kemeja yang baru saja ‘dicetak’.

Dalam hal sepatu, Anda akan menemukan bahwa mereka adalah tambahan terberat untuk koper Anda, tetapi juga merupakan bagian penting dari pengaruh penampilan profesional. Untuk berkompromi tentang apa yang harus dikemas untuk perjalanan, Anda harus membawa sepasang sepatu kerja, sepasang sepatu rias, serta sepasang sepatu tenis. Dengan melakukan ini, Anda akan mengenakan salah satu pasangan dalam perjalanan ke konferensi atau rapat, jadi koper Anda hanya perlu menampung dua pasang.

Sebuah pertanyaan yang banyak ditanyakan oleh para pebisnis pria dan wanita ketika mencoba untuk memutuskan apa yang akan dikemas untuk perjalanan adalah apakah mereka perlu membawa komputer laptop atau tidak. Entah mereka ingin bisa check-in di kantor, atau ingin menggunakan komputer untuk membuat catatan di seminar. Tidak hanya berisiko untuk membawa serta komputer Anda karena pencurian, tetapi itu benar-benar tidak akan diperlukan kecuali Anda telah diperintahkan untuk melakukannya. Sebagian besar waktu Anda akan dihabiskan untuk rapat dan makan malam, jadi waktu luang yang Anda miliki mungkin lebih baik dihabiskan untuk tidur. Lakukan perjalanan ini ke ‘unplug’ dan Anda akan tiba kembali di kantor dengan pendidikan dan santai.

Baca Juga »  Tips Menghemat Uang Perjalanan

Barang-barang perawatan dan perlengkapan mandi adalah standar dalam daftar barang yang harus dikemas untuk perjalanan, tetapi jika Anda harus melupakan hal-hal penting, sebagian besar hotel dapat menyediakan apa pun yang mungkin Anda lewatkan. Beberapa hal kecil yang perlu dipertimbangkan: Jika Anda bepergian di musim dingin, Anda mungkin menemukan bahwa kemelekatan statis merajalela. Untuk wanita, Anda akan melihat ini dengan gaun dan rok. Untuk mengatasi hal ini, Anda dapat membawa lembaran pelembut kain dan mengoleskannya pada area yang terkena atau kaleng semprotan statis (Static Stop). Dan jika Anda penggemar celana dan rok hitam, kuas lint (Carry Along Lint Brush) atau selotip dapat membantu memberikan sentuhan akhiróatau lebih tepatnya, ambillahópada pakaian Anda untuk siang atau malam hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.