3 Pilihan Untuk Membantu Anda Menurunkan Berat Badan

1. Lapisan Penurunan Berat Badan

Mungkin manfaat yang paling menarik dari menggunakan Lapisan adalah bahwa Lapisan itu sangat mudah digunakan. Tidak ada pil yang perlu diingat, tidak ada diet khusus, tidak perlu rutinitas olahraga. Secara alami, berpegang pada diet sehat dan program olahraga adalah yang terbaik untuk kesehatan Anda secara keseluruhan, tetapi jika itu sulit bagi Anda untuk mematuhinya sepanjang waktu, Lapisan mungkin menjadi solusi yang sesuai untuk Anda.

Lapisan awal penurunan berat badan yang Anda tempatkan di tubuh Anda akan mengirimkan bahan aktif melalui pengiriman transdermal, yang berarti melalui kulit. Bahan tempelan akan langsung masuk ke aliran darah, melewati sistem pencernaan dan hati. Cukup oleskan Lapisan ke area halus kulit Anda dan ubah setiap 3 hari. Itu semua perawatan yang dibutuhkan.

Lapisan bahkan dapat digunakan sesekali saat Anda bepergian dan tahu Anda akan banyak makan di luar, atau saat Anda terlalu sibuk untuk memasak makanan yang tepat. Lapisan yang menekan nafsu makan akan membantu Anda mengembangkan kebiasaan makan yang baik yang akan membantu Anda mempertahankan berat badan ideal di masa depan ~ tidak ada lagi angka yo-yo.

2. Pil Penekan Nafsu Makan

Membatasi nafsu makan untuk menghentikan masuknya kalori tampaknya menjadi cara logis untuk menurunkan dan mempertahankan berat badan. Namun, kami begitu dibombardir oleh klaim yang membingungkan di mana-mana untuk pil penekan nafsu makan ~ di media cetak, di radio, di televisi, bahkan di papan reklame saat mengemudi, sehingga sulit untuk mengetahui pil diet mana yang benar-benar akan membantu menurunkan berat badan ~ dan terus mereka pergi..

Beberapa pil diet akan menyebabkan jantung Anda berdebar kencang, tangan Anda gemetar, atau perasaan “terprogram” secara keseluruhan. Untuk menghindari masalah ini, jauhi produk yang mengandung Ephedra, Ma Huang, dan Ephedrine.

Baca Juga »  Diet Rendah Karbohidrat Dengan Sedikit Garam

Salah satu pil diet herbal yang banyak mendapat publisitas akhir-akhir ini adalah Hoodia Gordonii Tanaman asli yang berasal dari gurun Kalahari di Aftrica Selatan. Acara televisi ternama seperti 60 Minutes, Today Show, BBC, dan bahkan majalah “O” Oprah telah memberikan ulasan hangat untuk aktingnya yang cepat dalam menekan nafsu makan. Meskipun perlu satu hingga dua minggu untuk bekerja sepenuhnya, banyak pengguna melaporkan penurunan nafsu makan mereka dengan pil pertama.

Faktanya, Hoodia memiliki begitu banyak laporan positif sehingga sekarang ada banyak produk tiruan yang dipasarkan kepada orang yang kurang informasi ~ terutama di Internet. Hoodia asli sangat langka karena membutuhkan waktu hingga 7 tahun bagi tanaman Hoodia untuk matang hingga memberikan kualitas penekan nafsu makan. Selain itu, pemerintah Afrika sekarang membatasi jumlah ekspor Hoodia, yang berarti hanya sedikit pemasok yang memiliki barang asli. Karena Hoodia sangat langka, Anda bisa berharap harganya sedikit lebih mahal daripada pil diet lainnya.

Pil diet lain yang membantu menurunkan berat badan adalah Herbal Phentermine. Ini adalah penekan nafsu makan non-resep yang dirancang secara ilmiah untuk menghasilkan efek serupa dari phentermine versi Rx yang populer.

Kabar baiknya adalah versi Herbal hanya mengandung bahan-bahan alami sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan efek sampingnya. Selain itu, Anda dapat menghindari waktu, biaya, dan rasa malu saat mengunjungi dokter.

Herbal Phentermine tidak hanya akan menekan nafsu makan Anda, tetapi juga akan meningkatkan metabolisme Anda sehingga Anda membakar lebih banyak kalori dan memiliki lebih banyak energi.

3). Penghambat Karbohidrat

Mungkin Anda lebih memilih untuk tidak menekan nafsu makan, tetapi ingin makan semua pasta, roti, nasi, dan kentang yang Anda inginkan. Jika ini terdengar lebih seperti gaya Anda, maka Anda mungkin ingin mencoba penghambat karbohidrat.

Baca Juga »  Zinc, Dan Pengaruhnya Pada Jerawat

Para ilmuwan telah menemukan, dan benar-benar menguji metode yang memungkinkan kita makan makanan yang kita sukai dan tidak menambah berat badan. Sekarang kita dapat menghentikan konversi normal makanan bertepung menjadi gula sebelum dapat melewati sistem pencernaan kita dan menyimpannya sebagai lemak di pinggul, paha, bokong, dan perut kita. Berasal dari kacang merah putih, penghambat karbohidrat yang dihasilkan, (penetral pati), adalah produk yang sepenuhnya alami. Mereka bekerja dengan menetralkan enzim Alfa amilase yang mencerna pati.

Dengan menetralkan enzim pencernaan ini, pati dari makanan kita tidak bisa dicerna. Sebaliknya, itu tetap utuh dan tidak diubah menjadi gula. Itu hanya melewati tubuh tanpa dicerna dan bertindak sebagai serat ~ yang merupakan hal yang sangat baik. Kita mendapatkan lebih banyak serat melalui usus kita sambil menghindari konversi menjadi gula dan penyimpanan lemak yang dihasilkan ~ situasi win-win yang pasti.

Selama beberapa tahun terakhir, ada

Telah banyak penelitian positif untuk mengetahui efektivitas penghambat karbohidrat dan kemampuannya membantu menurunkan berat badan. Satu studi dilakukan di Northridge Hospital Medical Center di Los Angeles, CA, selama periode waktu delapan minggu.

Dilaporkan bahwa peserta melihat penurunan berat badan rata-rata 200% lebih banyak daripada mereka yang menggunakan plasebo, dan kehilangan rata-rata 1,5 inci di sekitar pinggang mereka. Ini adalah 43% lebih banyak dibandingkan mereka yang menggunakan plasebo. Ditambah mereka melaporkan memiliki 13% lebih banyak energi, meskipun itu bukan stimulan.

Baik Anda memilih koyo atau pil, lebih suka makan makanan bertepung, atau menggunakan penghambat karbohidrat, beberapa hal yang harus diperhatikan saat membeli produk diet adalah:

1) Mengandung semua bahan alami
2) Tidak memiliki efek samping yang berbahaya
3) Tawarkan jaminan uang kembali 100%

Baca Juga »  3 Langkah Sederhana Untuk Menurunkan Lemak Dalam Tubuh

Leave a Reply

Your email address will not be published.