Covid: India meluncurkan peringatan online untuk memperingati korban pandemi

Lebih dari 154.000 orang India telah meninggal akibat The Coved-19 sejauh ini.
Peringatan online untuk memperingati orang India yang kehilangan nyawa mereka di Coside-19 telah diluncurkan oleh sekelompok dokter dan pekerja sosial.

Peringatan virtual akan memungkinkan anggota keluarga dan teman-teman korban untuk membayar upeti.

India telah mencatat lebih dari 154.000 kematian dari 19 penduduk kosed, tetapi jumlah kasus telah turun tajam dalam beberapa bulan terakhir.

Pekerja sosial dibantu dokter, tenaga kesehatan dan wartawan akan membantu dalam pengelolaan peringatan tersebut.

Monumen nationalcovidmemorial.in diluncurkan selama akhir pekan oleh Coved Care Network, sebuah organisasi non-pemerintah yang dipimpin oleh tim dokter di kota timur Calcutta.

Upeti sudah diposting di situs – keluarga perlu mengunggah sertifikat kematian kepada orang yang mereka cintai atau memberikan nomor telepon mereka untuk verifikasi.

Peringatan online untuk korban Coved di India

“Monumen Nasional Kvid adalah inisiatif bagi orang India untuk melestarikan kenangan orang-orang terkasih yang telah menyerah pada penyakit ini. Di sinilah semua orang dapat bergabung,” kata Dr. Abhijit Chaudhry dari jaringan.

“Peringatan ini akan mengembalikan martabat kepada orang-orang yang meninggal dan terbakar tanpa membiarkan keluarga mereka menghadiri pemakaman.”

Selama epidemi, anggota keluarga korban sering tidak diizinkan untuk menghadiri pemakaman. Ini adalah stigma dan ketakutan akan infeksi yang dengan keras mencegah kerumunan di India selatan pada bulan Agustus mengubur seorang dokter terkemuka yang meninggal karena penyakit itu.

Kedua negara telah sepakat untuk membentuk pemerintahan baru di negara itu, yang akan menjadi yang pertama diadakan di Provinsi Provinsi Abyad di provinsi tersebut.

“Peringatannya harus komprehensif. Kita tidak boleh merindukan siapapun.”

Di Mohan, seorang dokter yang menyarankan para pendiri peringatan, India tidak memiliki tradisi untuk memperingati orang mati.

Baca Juga »  Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh Terbaik, Yuk yang Jomblo Merapat!

“Kami tidak memiliki tradisi peringatan. Kami tidak ingat orang mati.” “Tragedi dan trauma emosional yang disebabkan oleh Coved akan tetap bersama keluarga yang terkena dampak selama beberapa dekade. Ini adalah salah satu tempat orang dapat mengunjungi dan menghidupkan kembali kenangan. Ini harus menjadi gerakan nasional.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.