Mobil Listrik : Tersediaan Pos Pengisiannya masih Lambat

Pusat Penelitian Pertukaran Kebijakan mengatakan bahwa pengenalan titik pengisian untuk mobil listrik dapat tertinggal dari apa yang diperlukan untuk memenuhi rencana larangan mobil bensin dan diesel baru.

Ada risiko “pengiriman bintik-bintik hitam” di kota-kota kecil dan daerah pedesaan kecuali penawaran mempercepat, katanya.

Laporan itu mengatakan Inggris akan membutuhkan 400.000 pengisi daya setahun pada tahun 2030, naik dari 35.000 hari ini.

Sekretaris Transportasi Grant Shapps mengatakan jaringan Inggris adalah “pemimpin global.”

Tetapi pusat penelitian berpengaruh mengatakan bahwa ketika mobil dan truk baru yang ditenagai oleh bahan bakar konvensional dilarang pada tahun 2030, tingkat tahunan di mana titik pengisian dipasang harus naik dari sekitar 7.000 selama tiga tahun terakhir menjadi 35.000 selama dekade berikutnya.

Para peneliti merekomendasikan agar pemerintah mengeluarkan kontrak kepada perusahaan swasta untuk memasang titik pengisian daya di daerah-daerah di mana mereka tersebar.

Ini akan mewakili pergeseran dari kebijakan hibah yang ada dan akan mirip dengan lelang peternakan angin lepas pantai.

Baterai mobil listrik ini dapat diisi hanya dalam 10 menit!
Nissan berkomitmen untuk melanjutkan pembuatan mobil di Sunderland
Produksi mobil jatuh ke level terendah sejak 1984
Berdasarkan proposal, batas harga akan dikenakan pada poin yang tunduk pada biaya poin yang menerima dukungan pemerintah, untuk menghindari operator mengeksploitasi monopoli lokal.

Laporan itu menyerukan agar otoritas setempat diberikan pendanaan dari Kementerian Perhubungan untuk tim ad hoc yang ditugaskan untuk mempromosikan asupan perumahan.

Dalam pengantar laporan, Simon Clarke, MP Konservatif dan mantan menteri untuk pertumbuhan regional dan pemerintah daerah, menulis: “Sementara seorang pengemudi mobil bensin dapat melakukan perjalanan dengan percaya diri dari Land End ke John O’Grootes, mengetahui bahwa ia dapat mengisi ulang tangki setiap beberapa mil, ini belum terjadi untuk kendaraan listrik.

Baca Juga »  Inilah 5 Cara Merubah MKV Ke MP4 Terbaru 2022

“Beberapa daerah secara alami telah mengumpulkan cakupan yang mengesankan, seperti london pusat, tetapi daerah-daerah yang luas di negara ini belum.

“Laporan penting ini menetapkan cara untuk memenuhi tantangan ini,” katanya.

“Pemerintah harus fokus pada daerah-daerah di mana tidak ada cukup titik pengiriman publik, termasuk Inggris barat laut, Yorkshire dan Irlandia Utara,” kata laporan itu.

Mobil listrik sedang diisi dayanya.
Gambar hak cipta Getty Images
“Perusahaan menawarkan titik pengiriman pada tingkat rekor, tetapi ada risiko bahwa beberapa wilayah di negara itu tidak akan mendapatkan titik pengiriman yang cukup dan akan tertinggal,” kata Ed Birkett, peneliti senior di Policy Exchange.

“Kami khawatir titik-titik pelayaran akan dikerahkan secara tidak lengkap, yang bertentangan dengan rencana pemerintah untuk penyelesaian dan serikat pekerja yang kuat dan terhubung,” katanya.

Investasi £1,5bn
Sekretaris Transportasi Grant Shapps bersikeras bahwa jaringan barang Inggris adalah “pemimpin dunia,” menambahkan: “Dari Cumbria ke Cornwall, pengemudi di seluruh negeri harus mendapat manfaat dari revolusi mobil listrik yang sekarang kita saksikan.”

Tambahan £ 20.000.000 diumumkan bagi otoritas setempat untuk memasang tambahan 4.000 titik jalan di seluruh Inggris. Jalan-jalan ini akan memungkinkan penduduk yang tidak diizinkan mengakses parkir off-street dengan mengenakan biaya untuk mobil mereka.

Pada bulan November, Perdana Menteri Boris Johnson memperkenalkan larangan penjualan mobil dan truk bensin dan diesel baru dari 2040 hingga 2030 sebagai bagian dari “Revolusi Industri Hijau.”

Dia juga berjanji untuk menyuntikkan £ 1,3 miliar ke pengiriman infrastruktur selama empat tahun ke depan.

Data dari Asosiasi Produsen dan Dealer Mobil menunjukkan bahwa model baterai listrik mengambil 17% pasar untuk mobil baru pada tahun 2020, naik dari 3% dalam 12 bulan sebelumnya.

Baca Juga »  5 Aplikasi Melacak Lokasi Seseorang Tanpa Diketahui, Khusus Untuk Android dan iOS

Juru bicara RAK Automotive Group Rod Dennis setuju bahwa bagian-bagian negara berisiko mendedifikasi.

“Tanpa peningkatan signifikan dalam jumlah titik pengiriman di seluruh Inggris, bagian-bagian tertentu dari negara itu berisiko tertinggal saat 2030 mendekat. Semua orang ingat apa yang terjadi ketika broadband mulai diperkenalkan dan beberapa daerah dibiarkan dengan koneksi yang buruk.

“Ini akan menjadi kegagalan kebijakan besar jika sesuatu yang serupa terjadi dalam beberapa tahun ke depan dengan masyarakat tidak menyediakan pengiriman yang baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.