Tips perencanaan perjalanan

12: Jadilah fleksibel dan tidak lebih dari rencana
Saya dipermalukan ketika pembaca bertanya berapa hari mereka harus menghabiskan perjalanan di negara atau kota tertentu. Yang benar adalah bahwa saya tidak tahu apa yang akan Anda nikmati atau siapa Anda akan bertemu Saya pikir saya roket melalui Nikaragua dalam satu atau dua minggu, tetapi akhirnya tinggal di sana selama 4 bulan karena saya sangat menyukainya.

Saran saya adalah memilih titik awal, 1 atau 2 kegiatan harus dilakukan, dan titik akhir (atau tidak). Kemudian biarkan alam semesta menentukan sisanya, fleksibel dan terbuka untuk mengubah rencana Anda jika Anda tahu sesuatu di sepanjang jalan!

13: Pelajari beberapa kata asing
Tidak perlu fasih untuk mengunjungi negara asing. Namun, salah satu tips yang Anda pelajari adalah menguasai beberapa frasa dalam bahasa lokal dapat meningkatkan pengalaman perjalanan Anda. Halo, tolong, terima kasih, senang bertemu denganmu, permisi, maaf, dan “Bisakah aku mengambil fotomu” adalah beberapa favoritku.

Ketidakmampuan untuk berkomunikasi saat bepergian bisa membuat frustrasi, tetapi ingat bahwa ini adalah masalah Anda, bukan mereka. Menaikkan suara Anda tidak membantu orang Meksiko memahami bahasa Inggris secara ajaib. Coba sinyal tangan, foto di ponsel Anda, atau Google Terjemahan!

14: Ambil kartu kredit dan ATM tambahan
Mencuri detail kartu bank Anda bisa menjadi hal yang buruk, tetapi terutama jika itu terjadi ketika Anda mengunjungi negara asing. Jika kartu Anda dibekukan, dicuri, atau ATM memakannya, Anda kacau! Kecuali kau membawa kartu cadangan…

Saran bank penting adalah 2 paket rekening bank / kartu debit ditambah kartu kredit cadangan, yang Anda pisahkan dari dompet Anda. Dengan cara ini, jika dompet Anda dicuri, atau kartu ATM Anda ditolak, Anda masih bisa mendapatkan uang selama perjalanan Anda.

Baca Juga »  Yang Perlu Anda Ketahui - Sebagai Pelajar Untuk Berwisata

15: Tuliskan alamat hotel Anda
Terkadang, setelah perjalanan panjang bermain game di ponsel cerdas Anda, baterai Anda mungkin berakhir mati. Jika Anda tidak menuliskan alamat tempat tinggal Anda, bagaimana Anda akan memberi tahu / menunjukkan sopir taksi?

Kedengarannya konyol, saya telah melakukan ini beberapa kali, yang memalukan. Tidur atau lupa mengisi daya ponselku. Saya juga akan merekomendasikan menulis nomor kamar hotel Anda di suatu tempat setelah check-in.

16: Baca buku tentang negara
Sebelum bepergian ke negara baru, saya sarankan membaca buku yang bagus tentang hal itu, untuk mempelajari lebih lanjut tentang sejarah dan budaya sebelum Anda tiba. Ini bisa sesederhana panduan planet yang kesepian, atau mungkin novel populer oleh penulis lokal.

Pengalaman bepergian di lapangan akan terasa lebih memuaskan jika Anda sudah mengetahui beberapa detail tentang area yang Anda kunjungi. Jangan khawatir, Anda masih akan menemukan banyak hal baru, tetapi Anda akan memiliki fondasi untuk memulai.

17: Membanggakan sedikit saat bepergian
Saya penggemar berat perjalanan anggaran, karena memungkinkan Anda untuk melakukan perjalanan lebih lama dan mengalami lebih banyak dunia indah yang kita tinggali alih-alih membuang-buang uang hasil kerja keras Anda pada hal-hal yang tidak Anda butuhkan. Bahkan Anda dapat melakukan perjalanan banyak tempat untuk $ 50 sehari tanpa masalah.

Namun, mereka yang hidup dengan anggaran kecil menjadi dewasa setelah beberapa saat. Sangat menyenangkan (dan sehat) untuk melampaui anggaran Anda kadang-kadang. Pesan beberapa hari di hotel yang bagus, bersantap di restoran mewah, atau habiskan malam liar di kota. Nikmati dirimu!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.