Tips Pengepakan perjalanan yang berguna

18: Earplugs pack dan masker mata
Ini harus menjadi tip perjalanan #1 dalam daftar. Aku suka penyumbat telingaku! Matikan suara anak-anak menangis, orang Australia mabuk, anjing menggonggong, tanduk horning, anavar seks, penjual gas alam, dan banyak lagi. Ini adalah penyumbat telinga favorit saya untuk kenyamanan dan efektivitas saya.

Masker mata yang nyaman adalah investasi luar biasa lainnya untuk mengobati gangguan penerbangan panjang. Jika Anda mencari ide hadiah lain untuk pelancong, pastikan untuk melihat panduan hadiah perjalanan terbaik untuk para pelancong dalam hidup Anda (atau, cukup manjakan diri Anda!)

19: Ambil syal atau sarung dengan Anda
Saya kebetulan menggunakan shemagh, tetapi Sarung juga bekerja dengan baik. Kain katun sederhana ini adalah salah satu aksesoris perjalanan saya yang berguna dengan banyak aplikasi praktis yang berbeda.

Ini bagus untuk perlindungan matahari, handuk sementara, membawa barang-barang di sekitar, masker mata, bungkus untuk negara-negara konservatif, dan banyak lagi. Saya tidak bisa mengatakan berapa kali syal telah berguna bagi saya dalam perjalanan saya di seluruh dunia.

20: Bawa botol air Anda
Jika Anda belum melihat, manusia menghancurkan planet ini dengan sampah plastik. Membeli air kemasan terus-menerus ketika bepergian sangat buruk bagi lingkungan! Tapi air keran tidak selalu aman di mana-mana baik …

Saran saya untuk menghemat uang dan membantu menyelamatkan lingkungan adalah mengemas sebotol air yang disaring pada semua petualangan saya. Dengan cara ini Anda dapat menggunakan kembali botol yang sama ribuan kali dan tidak pernah membayar air kemasan mahal lagi!

Tips perjalanan untuk bertemu orang
Bergaul dengan penduduk setempat!
21: Kemas lebih sedikit barang di ransel Anda
Anda tidak perlu 1/2 gigi Anda pikir Anda lakukan untuk bepergian ke mana saja. Kita semua telah melakukan itu hak perjalanan bagi pelancong untuk perlahan-lahan menjadi lebih baik dalam mengemas lebih sedikit. Tas pertama saya adalah 70 liter dikemas penuh, tas saya saat ini hanya 40 liter.

Baca Juga »  Tips Menghemat Uang Perjalanan

Sebagai gababond penuh waktu, semua yang saya miliki cocok dengan ransel saya. Jika Anda tidak yakin tentang mengemas sesuatu, Anda tidak membutuhkannya. Dimungkinkan juga untuk membeli sebagian besar hal di negara tujuan jika Anda menemukan bahwa Anda membutuhkannya.

22: Membawa foto paspor cadangan
Mendapatkan visa untuk beberapa negara bisa menjadi rasa sakit yang nyata, dan beberapa dapat memerlukan foto paspor berukuran besar. Pernahkah Anda mencoba menemukan tempat di mana Anda memotret foto paspor di Tajikistan? Ini tidak mudah.

Sebelum Anda meninggalkan negara asal Anda, dapatkan koleksi (10?) dicetak dan bawa mereka bersama Anda, untuk berjaga-jaga. Ini akan menghemat banyak waktu dan masalah dalam jangka panjang.

23: Bawa baterai kamera tambahan
Tidak ada yang lebih buruk daripada berada di tengah-tengah kesempatan foto yang sempurna, tetapi tidak dapat menangkapnya karena baterai kamera mati! Ketika saya pertama kali mulai bepergian, ini terjadi kepada saya lebih banyak kali daripada yang akan saya akui.

Hari-hari ini saya tidak pergi ke mana pun tanpa baterai cadangan untuk kamera, terisi daya dan siap untuk bekerja. Dengan cara ini Anda selalu siap untuk situasi fotografi epik seperti permen kapas matahari terbenam, pertemuan satwa liar atau pemandangan jalanan yang layak mendapatkan kartu pos.

24: Selalu kemas kunci
Saya selalu mengemas kunci campuran kecil serta kabel baja tipis ketika saya bepergian. Berguna dalam banyak kasus, misalnya jika Anda tinggal di hostel dengan loker, atau jika Anda perlu mengunci tas Anda menjadi sesuatu karena alasan tertentu.

Saya menutup tas saya ke kursi bus, ke pohon saat berada di lubang renang, ke wastafel di kamar hotel yang misterius, dll. Saya juga telah menggunakannya untuk mengunci sepeda atau sepeda sewaan itu tidak sempurna, tetapi lebih baik daripada tidak sama sekali.

Baca Juga »  Ghost Tower: Mendaki gedung pencakar langit yang ditinggalkan di Bangkok

25: Bawa sepatu perjalanan yang baik
Anda akan sering berjalan ketika bepergian, terutama jika Anda ingin menghemat uang. Jadi berinvestasilah dalam sepasang sepatu perjalanan yang baik (saya sangat menyukai yang ini) yang ringan, serbaguna, dan sangat nyaman.

Saya suka membawa sepatu kets yang bagus, ditambah sepasang sandal. Jika saya akan melakukan banyak hiking di pegunungan, saya juga mengemas sepasang sepatu bot hiking.

26: Mengemas kubus untuk menang!
Mencoba menyimpan tas atau ransel yang terorganisir saat bepergian adalah sakit kepala besar, kecuali Anda menggunakan
Mengepak kubus. Tas ritsleting kecil ini memungkinkan Anda untuk menjaga pakaian Dalam Anda terpisah dari pakaian berpakaian, atau pakaian kotor dari yang bersih.

Saya telah menggunakan pengepakan kubus ini selama bertahun-tahun dan benar-benar mencintai mereka! Mereka mengambil ruang yang sangat kecil, tetapi membuat menemukan barang-barang Anda jauh lebih mudah. Pilihan lain adalah kantong tekanan, yang mendorong semua udara keluar meninggalkan lebih banyak ruang untuk lebih banyak barang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.